Dzikir Plus: Sebuah Renungan Spiritual (Charles Le Gai Eaton) | Aksiku - Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Hubungi:
1. Djefi: SMS/Whatsapp: 0813-1063-6383 Line ID: djefi, Email: order.buku@aksiku.com
2. Farida: SMS/Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"
Home » , , , , , , » Dzikir Plus: Sebuah Renungan Spiritual (Charles Le Gai Eaton)

Dzikir Plus: Sebuah Renungan Spiritual (Charles Le Gai Eaton)

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com
ADA BEKAS TERSESET
Judul: Dzikir Plus (Sebuah Renungan Spiritual)/Remembering God: reflections on Islam
Penulis: Charles Le Gai Eaton
Tebal: 279 Halaman
Harga: Rp. 18.000,-HABIS
Berat Buku: 390 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Cukup Bagus(Buku BEKAS//Kondisi fisik LIHAT FOTO)
Penerbit: Cendekia Sentra Muslim Tahun: Juli 2002, Cet.2
Bahasa: Indonesia/terjemahan

Sinopsis

Halaman pembuka terdapat TULISAN TANGAN & TANDA TANGAN. Bagian kiri atas buku ada bekas TERSESET. LIHAT FOTO

Ini adalah sebuah karya yang penuh dengan kehangatan iman dan cahaya kebijakan yang ditulis oleh seorang Muslim Eropa yang telah menjalani seluruh kehidupannya dalam lingkungan yang bercirikan skeptisisme, relativisme dan ketiadaan iman. Buku ini merupakan jembatan yang jarang dan berharga antara Barat modern dan dunia Islam. Ia menyapa kedua dunia itu dengan suara lembut yang dipelihara oleh iman, dengan kejernihan pikiran yang berada dalam kearifan, dan dengan kesesuaian zaman hasil dari pengalaman hidup yang panjang di dunia modern dan alam tradisional Islam dan juga agama-agama lainnya. Uraiannya yang lugas telah memberikan pesan yang dalam kepada kaum Muslim yang terperangkap dalam labirin ide-ide dan trend-trend modern dan yang sedang mencari sebuah kompas untuk dapat melayari jalan ke luar mereka dari jalan simpang-siur yang membingungkan di mana mereka mendapati diri terperangkap di dalamnya.

Dzikir Plus. Sungguh sebuah karya yang menghangatkan jiwa, menerangi pikiran, dan yang terpenting, mengingatkan kita bahwa lafa dan omega kehidupan ini harusnya adalah dzikrullah melalui bermacam-macam pengalaman yang semuanya merupakan perjalanan singkat kita di bawah sini (di dunia ini) yang kita sebut kehidupan, namun yang sesungguhnya tak lain merupakan pendahuluan menuju kehidupan yang benar-benar abadi, yang ditandai oleh timbulnya iklim dimana matahari tidak pernah tenggelam dan dzikrullah tidak pernah berhenti.

Penulisnya, Charles Le Gai Eaton, adalah seorang Inggeris yang masuk Islam hampir setengah abad silam dan bekerja di Islamic Cultural Centre of London selam duapuluh tahun lalu. Ia memberikan kuliah tentang Islam ke seluruh dunia dan menghasilkan sejumlah kaset dan video yang sangat terkenal tentang berbagai persoalan Islam.


0 comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Buku Pilihan