Aidoru no Sekai ni Yoroshiku! (Bunga Sakura yang Mekar di Tokyo) | Aksiku - Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Hubungi:
1. Djefi: SMS/Whatsapp: 0813-1063-6383 Line ID: djefi, Email: order.buku@aksiku.com
2. Farida: SMS/Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"
Home » , , , , , , , » Aidoru no Sekai ni Yoroshiku! (Bunga Sakura yang Mekar di Tokyo)

Aidoru no Sekai ni Yoroshiku! (Bunga Sakura yang Mekar di Tokyo)

www.aksiku.com
www.aksiku.com
www.aksiku.com
www.aksiku.com
Judul: Aidoru no Sekai ni Yoroshiku! (Bunga Sakura yang Mekar di Tokyo)
Penulis: Orihara Ran
Tebal: 498 Halaman
Harga: Rp. 20.000,-HABIS
Berat Buku: 380 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Cukup Bagus (Buku BEKAS/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: Diva Press Tahun: Februari 2012 Cet.2
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

Kertas Halaman pembuka SOBEK. LIHAT FOTO 

“Berdoa pada Tuhan, percaya pada diri sendiri, kalahkan, singkirkan, hancurkan, dan remukkan rintangan itu. Dan yang terakhir, tersenyumlah menuju kemenangan!” Ia mengucapkan motonya di dalam hati….

*****
Gadis desa yang ceria, kuat, dan rendah hati itu bernama Sakurada Mine. Ia dibesarkan seorang diri oleh kakeknya, Sakurada Hiroshi, di sebuah desa yang berjarak lima belas mil arah selatan kota Nara, Distrik Kinki, Jepang. Selama dalam asuhan sang kakek, Mine tidak pernah tahu bahwa lelaki tua itu adalah veteran jagat hiburan Jepang yang memiliki pesona dan kekuasaan lebih dari lima puluh tahun. Pun, ia tidak pernah tahu bahwa kedua orang tuanya, Sakurada Youji dan Maki Ema, adalah pasangan artis berbakat yang meninggal di puncak kariernya sebab kecelakaan.

Hingga suatu hari, tepat saat ia genap berusia lima belas tahun, sang kakek menghilang dari rumah. Ia hanya meninggalkan sepucuk surat yang menerangkan siapa jati diri Mine sesungguhnya dan apa yang harus dilakukannya guna membersihkan nama keluarga Sakurada yang sempat tercoreng saat Mine dilahirkan. Berbekal petunjuk itu, Mine berangkat menuju Tokyo. Dengan menyamar sebagai Fukuda Mine. Ia berusaha keras untuk menjadi artis besar dengan memasuki sekolah khusus para artis: A Gakuen. Tujuannya satu: membersihkan nama keluarga Sakurada seperti yang diamanatkan kekeknya.

Mampukah Mine mewujudkan misinya? Akankah ia kembali bertemu dengan sang kakek? Bagaimana pula kisah cintanya dengan salah seorang artis papan atas Jepang?

Ikuti petualangannya dalam novel yang tak sekadar menyajikan cerita berlatar kehidupan para kaum muda Jepang saja ini, tetapi juga lebih segar sebab disajikan dengan bahasa yang lincah khas komik yang diramu dengan alur laiknya kisah detektif. Membuat siapa pun tak akan bosan membacanya.

Selamat membaca, selamat tertawa sekaligus tercengang bersama novel yang menjanjikan “rasa” yang berbeda ini!


0 comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Buku Pilihan