Jual Buku: Jangan Takut Makan Enak (Made Astawan) | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , , » Jual Buku: Jangan Takut Makan Enak (Made Astawan)

Jual Buku: Jangan Takut Makan Enak (Made Astawan)

www.aksiku.com
www.aksiku.com
www.aksiku.com
Judul: Jangan Takut Makan Enak
Penulis: Made Astawan
Tebal: 248 hal
Harga: Rp. 40.000,-HABIS
Berat Buku: 340 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Bagus (Buku Baru Stock Lama/SEGEL/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: Buku Kompas Tahun: Juli 2004 Cet.1
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

Kualitas kesehatan tak hanya ditentukan oleh apa yang kita makan, tapi lebih oleh bagaimana makanan dikonsumsi. Dengan kata lain, bukan pilihan makanan, tapi pola makan yang baiklah yangdapat menjamin hidup sehat.

Namun, yang lebih sering terjadi, demi kesehatan banyak orang secara membabi buta berpantang mengonsumsi jenis- jenis makanan tertentu. Jeroan begitu diyakini merupakan sumber penyakit dan karenanya langsung dimasukkan dalam black list makanan yang wajib dihindari.

Padahal, organ tubuh hewan bagian dalam itu hanya berbahaya bagi penderita asam urat dan masih tetap bisa jadi makanan sehat asal dikonsumsi bersama sayuran. Hal sama terjadi pada durian dan rajungan. Bersama sejumlah makanan lain, durian dan rajungan sudah lama divonis sebagai sumber kolesterol.

Padahal, asal diolah dengan baik dan benar, buah dan hidangan lezat itu tak perlu selalu dihindari. Setiap makanan dan minuman memiliki kandungan gizi—karbohidrat, protein, lemak, vitamin, mineral, dan air—yang diperlukan tubuh manusia agar sehat. Namun, makanan apa pun dapat memicu munculnya penyakit degeneratif jika dikonsumsi secara tidak seimbang.

Melalui buku ini pakar ilmu gizi Prof. Made Astawan menguraikan dengan bahasa yang jernih dan populer, baik buruknya aneka makanan yang biasa kita santap sehari-hari. Ia pun memberi panduan bagaimana cara agar lebih bijak memilih penganan. Menurutnya, mewaspadai makanan itu perlu, tapi jangan sampai takut makan enak!

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?