ESQ for Teens 1 & 2 (Ary Ginanjar Agustian) | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , » ESQ for Teens 1 & 2 (Ary Ginanjar Agustian)

ESQ for Teens 1 & 2 (Ary Ginanjar Agustian)

www.aksiku.com

Judul: ESQ for Teens 1 & 2
Penulis: Ary Ginanjar Agustian & Ridwan Mukri
Tebal: Buku 1: xiv + 146 hal & Buku 2: xvi + 184 hal
Harga: (2 BUKU SEKALIGUS) HABIS
Berat 2 Buku: 360 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Cukup Bagus (Buku BEKAS/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: : PT ARGA Publishing Tahun: Buku 1 Maret 2011 Cet.19 & Buku 2 Sep 2008 Cet.3
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

ESQ for Teens 1 = kondisi BAGUS.
Halaman pembuka ESQ for Teens 2 terdapat TANDA TANGAN & BEKAS KENA AIR pada pojok kanan atas buku sampai dengan halaman xvi.

ESQ for Teens 1 (Why You Need ESQ Zero Mind Process With 1 Value)
Buku ini sebenarnya merupakan adaptasi dari dari Buku Rahasia Sukses Membangun Kecerdasan Emosi dan Spiritual karya Ary Ginanjar Agustian yang dikemas menjadi beberapa bagian. Buku ini merupakan seri pertama yang berisi latar belakang (Why You Need ESQ) dan penjernihan emosi (Zero Mind Process). Buku ini membantu sobat remaja menemukan makna dan tujuan hidup sebenarnya.

*****
Buku ini menguraikan latar belakang (Why you need ESQ) dan penjernihan emosi (Zero Mind Process). Dalam buku ini, penulis berusaha menggabungkan Emotional Intelligence (EQ) yang didasari dengan hubungan antara manusia dengan tuhannya (SQ), sehingga menghasilkan ESQ : Emosional Spiritual Questiont. Ary Ginanjar memaparkan pemikirannya melalui sebuah ESQ model, berfikir secara jernih terlepas dari belenggu pemikiran yang selama ini menghalangi kecerdasan emosi manusia. Hasil dari penjernihan emosi ini dinamakan “God-Spot” yang tanpa disadari membuat kita menjadi ‘buta’ diantara tujuh belenggu yang menutupi suara hati: Prasangka Negatif, Prinsip Hidup, Pengalaman, Kepentingan & prioritas, sudut pandang, pembanding, dan literature.

Untuk penjernihan emosi (Zero Mind Process)  diantaranya yaitu; Zero Mind 1: Hindari selalu berprasangka buruk, upayakan berprasangka baik kepada orang lain. Zero Mind 2: Berprinsiplah selalu kepada Allah yang Mahaabadi. Zero Mind 3: Bebaskan dirimu dari pengalaman-pengalaman yang membelenggu pikiran, berpikirlah merdeka!. Zero Mind 4: Dengarlah suara hati, peganglah prinsip “karena Allah”, berfikirlah melingkar, sebelum menentukan kepentingan dan prioritas. Zero Mind 5: Lihatlah semua sudut pandang secara bijaksana berdasarkan semua suara hati yang bersumber dari Asmaul Husna (99 Thinking Hat). Zero Mind 6: Periksa fikiran kamu terlebih dahulu sebelum menilai segala sesuatu, jangan melihat sesuatu karena pikiran anda, tetapi lihatlah sesuatu karena apa adanya. Zero Mind 7: Janganlah terbelenggu oleh literature-literatur, berpikirlah dengan merdeka, jadilah orang yang berhati “ummi”.Penulis juga menjabarkan mengenai cara membangun alam berfikir dan emosi secara sistematis berdasarkan rukun iman.

Kelebihan buku ini yaitu bahasa yang digunakan dapat dimengerti oleh pembaca karena bahasanya menggunakan bahasa sehari-hari, modern dan gaul, sangat menarik dan cocok banget buat remaja. Isinya pun banyak memberikan pesan-pesan positif  yang dituangkan dalam cerita pengalaman seseorang sehingga pembaca dapat menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari. Saya menyarankan kepada para remaja untuk membeli dan membaca buku ini, karena buku ini cocok banget buat masa-masa remaja yang kehidupannya masih terombang-ambing kesanah kemari.
~Ihsan Luthfiana

ESQ for Teens 2 (Mental Building with 6 Principles)

Pernah ngerasain bete yang gak abis-abis gara-gara diputusin pacar? Nggak mood belajar & bawaannya pengen cabut dari sekolah? atau ngerasa dunia ini gak adil sama kamu?!!! Whaa...semuanya bakal berubah kalau kamu udah baca buku ini!
~Ridwan Mukri

Sebab kamu akan menemukan resep-resep canggih yang bakal bikin kamu punya prinsip yang kuat, tampil pede, gaul, dan punya visi jauh ke depan yang akan membuat hidupmu hepi dan sukses. Tips ok itu bisa kamu dapatin di buku ini melalui kisah-kisah menarik yang insya Allah bakal bikin kamu asyik membuka lembar demi lembar buku ini.
~Ary Ginanjar Agustian

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?