Move On (Ely Susanti) | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Move On (Ely Susanti)

www.aksiku.com

Judul: Move On
Penulis: Ely Susanti
Tebal: xxvii + 128 Halaman
Harga: Rp. 45.000,-HABIS
Berat Buku: 130 g
Kulit Muka: Soft Cover; Kondisi: Bagus (Buku Baru TANPA SEGEL/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama, Tahun: 2015
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

Buku BARU TANPA SEGEL diambil langsung dari penerbit. Halaman pembuka ditanda tangani oleh Penulisnya langsung. LIHAT FOTO

Move On (Kisah-kisah tentang Bagaimana Orang Memilih dan Mengubah Jalan Hidup melalui Life Coaching)

Buku yang bercerita tentang sepenggalan kehidupan dari Life Coachee, dimana sebagai manusia pada dasarnya memiliki keinginan yang sama, memiliki hidup yang harmonis, bermakna dan bahagia.

Memahami diri sendiri untuk mencapai hal tersebut bukanlah hal yang mudah bagi setiap orang, belum ada buku manual lengkap langkah demi langkah memberikan petunjuk bagaimana menggunakan pikiran, emosi, ego, keinginan dengan variatif lingkungan pendukungnya.
Sebagai sebuah profesi, coaching sama sekali tidak sama dengan konsultasi, mentoring, konseling, maupun terapi. “Coaching atau pendampingan adalah kegiatan kemitraan dengan klien melalui proses memprovokasi pikiran secara kreatif sehingga menginspirasi mereka untuk memaksimalkan potensi pribadi dan profesional mereka,” demikian definisi coaching dari International Coach Federation.

Buku Move On ini menawarkan teknik dan pendekatan eklektik yang inspiratif, mudah dimengerti, dimodifikasi, dan dipraktikkan.

“Kehidupan memiliki banyak persoalan yang harus dihadapi, dan persoalan yang paling besar adalah diri sendiri. Ada memori, emosi, dan pikiran dalam diri manusia yang tidak mudah dipahami. Dengan coaching, Ely Susanti telah membantu orang lain untuk lebih memahami dirinya dan membawa sebuah kesadaran dalam menentukan pilihan-pilihan hidupnya. Buku ini bagus untuk dibaca.”
Merta Ada
Guru Meditasi Kesehatan
Founder of Bali Usada Meditation

“Setiap kisah yang diceritakan di buku Move On sejatinya adalah lembar buku kehidupan sarat makna dan pembelajaran. Kisah jatuh bangun anak manusia dalam upaya menjalani hidup bahagia dan mulia yang sering begitu sulit diraih karena berbagai hambatan, baik yang berasal dari luar maupun dalam diri. Ely Susanti dengan cerdas membantu dan mengarahkan sesama mengatasi masalah mereka dengan berani melihat ke dalam diri, menemukan dan menggunakan sumber daya internal, dan terutama dengan meningkatkan kesadaran diri.”
Dr. Adi W. Gunawan, CCH.
Indonesia Leading Expert in Mind Technology
Penulis buku “Quantum Life Transformation”
dan “The Miracle of MindBody Medicine”
www.adiwgunawan.com

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?