Wealth Acceleration - Nathalia Sunaidi | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Wealth Acceleration - Nathalia Sunaidi

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Wealth Acceleration: Bagaimana Memprogram Pikiran Kaya Raya ke Alam Bawah Sadar Anda dalam waktu 2 Hari atau Kurang!
Penulis: Nathalia Sunadi
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal:160  Halaman
Berat Buku: 170 g
Penerbit: PT Elex Media Komputindo
Tahun: 2011
Kondisi: Bagus (Buku Baru Stock Lama/SEGEL/Kondisi fisik sesuai foto)

Harga: Rp. 30.000,-HABIS

Sinopsis

Apakah kita sudah paham benar apa itu Wealth versus Kekurangan? Apa saja Faktor yang Memperlambat Wealth Anda? Lalu, apa yang dapat dilakukan untuk Wealth Acceleration? Mungkinkah ada cara * Mengatasi Sabotase Diri * Menerapkan Acceleration Formula?

Nathalia Sunaidi berbagi pengalaman, pemahaman, dan pengetahuannya selama menjadi hipnoterapis untuk ribuan kliennya. Jika hipnoterapi terbukti sukses dalam berbagai bidang, mengapa kita tidak menggunakannya untuk mengaselerasi atau mempercepat kesuksesan diri kita sendiri, dalam kehidupan pekerjaan maupun pribadi kita?

Seorang lulusan Amerika yang telah memiliki jam terbang melebihi 10.000 jam. Di usia 30 tahun Nathalia Sunaidi telah mengubah hidup ribuan kliennya di Indonesia. Singapura. dan Amerika: pengusaha papan atas Indonesia. artis. model. pemilik perusahaan. pemilik hotel. direktur. manajer. pejabat pemerintahan. dan lain-lain untuk meraih kehidupan yang mereka inginkan.

Nathalia telah mengajar para dokter. pengusaha. direktur. psikologi. mahasiswa. dosen. bidan. ibu rumah tangga. dan mahasiswa menggunakan kekuatan pikiran bawah sadar untuk meraih apa yang mereka inginkan dalam hidup.

Beliau juga seorang developer wanita sukses. pembicara wanita yang telah mengubah hidup ribuan orang dan penulis best seller.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?