The Warrior Daughter: A Creative Biography Desak Nyoman Suarti | Aksiku - Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Hubungi:
1. Djefi: SMS/Whatsapp: 0813-1063-6383 Line ID: djefi, Email: order.buku@aksiku.com
2. Farida: SMS/Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"
Home » , , , , , » The Warrior Daughter: A Creative Biography Desak Nyoman Suarti

The Warrior Daughter: A Creative Biography Desak Nyoman Suarti

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: The Warrior Daughter: A Creative Biography Desak Nyoman Suarti
Penulis: Happy Salma
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 258 Halaman
Berat Buku: 1.7 kg
Penerbit: Titimangsa
Tahun: 2015
Kondisi: Bagus (Buku BARU/TIDAK BERSEGEL/Kondisi fisik sesuai foto)

Harga: Rp. 750.000,-HABIS

Buku karya Happy Salma ini dibuat dengan kertas halaman yang sangat mewah. Berisi biografi tentang Seniman Bali bernama Ibu "Desak Nyoman Suarti". Halaman pembuka ditandatangani langsung oleh Sang Penulisnya, Happy Salma.  Aksiku mendapatkan kehormatan untuk ikut memasarkannya.

Sinopsis

Setiap orang niscaya memiliki "Puisi". Puisi yang jadi bermakna sebab ia memberi nafas ke dalam kisah hidupnya. Meski begitu, barangkali hanya segelintir orang yang mampu membuat Puisi itu menjadi istimewa, hingga pantas untuk berbagi dengan orang lain, dengan banyak orang. Adalah seorang perempuan bernama "Desak Nyoman Suarti"--yang saya memanggilnya akrab "Mami Suarti"--dengan Puisi hidupnya yang istimewa, yang bagi saya Puisinya itu pantas saya siarkan. Tak sekadar seberapa besarnya ia berkesan bagi saya, tapi juga seberapa besarnya ia memberi makna pada dunia yang digelutinya.

Lebih dari sekadar kisah berliku hidupnya yang menarik untuk diikuti, melainkan pula perjalanan kreatif yang ditempuhnya demi menemukan pencapaian dalam berkarya. Saya ingat kali pertama melihat beberapa hasil desainnya yang bertumpuk, seperti barang yang biasa saja. Dalam amatan saya, filosofi di balik karya yang dilahirkan Mami Suarti begitu sempurna karena "ketidaksempurnaannya". Bukan hanya keindahannya tapi proses dimana dan bagaimana karya itu lahir. Karya Mami Suarti itu memang sepintas terkesan menyimpang dari presisi estetika, namun bagi saya di situlah lahir keunikan dan kepribadiannya sebagai seorang seniman.


0 comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Buku Pilihan