Membentuk Tubuh Indah (Beauty Body) Bersama Liza Natalia | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , » Membentuk Tubuh Indah (Beauty Body) Bersama Liza Natalia

Membentuk Tubuh Indah (Beauty Body) Bersama Liza Natalia

www.aksiku.com

Judul: Membentuk Tubuh Indah (Beauty Body) Bersama Liza Natalia
Penulis: Liza Natalia
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: ii + 47 Halaman
Berat Buku: 200 g
Penerbit: New Metro
Tahun: N/A
Kondisi: Cukup (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)

Harga: Rp. 18.000,-HABIS

Sinopsis

Panduan dilengkapi dengan foto-foto berwarna.

Banyak wanita menanyakan mengapa tubuh mereka makin lama makin tidak ideal lagi. Berat badan semakin bertambah, pinggang menjadi tidak ramping, kulit menjadi kendor, serta banyak keluhan lainnya lagi. Bagaimana saya kembali ke tubuh ideal? Inilah pertanyaan yang selalu mereka ajukan!

Bentuk tubuh yang indah atau ideal adalah hak semua orang. Tetapi keadaan ini tidak akan tercapai tanpa suatu usaha. Jawaban untuk pertanyaan diatas ini sebenarnya tidaklah terlalu sukar, sayang pada pelaksanaannya sering mengalami berbagai hambatan.

Hal yang pertama-tama dianjurkan ialah: Makan sesuai dengan kebutuhan, jangan berlebihan, tetapi jangan pula sampai kekurangan ini berarti, apabila anda sudah mengalami kelebihan berat badan anda di anjurkan untuk mengurangi makan atau lakukanlah diet, lalu anjuran kedua adalah Olah Raga secara teratur. Olah raga itu banyak macamnya yang ditujukan untuk kesehatan jantung dan pembuluh darah agar membuat badan menjadi sehat dan selalu "Fit".

Nampaknya mudah menganjurkan seseorang untuk melakukan olahraga namun diharapkan dengan buku panduan ini saya buat agar dapat dijadikan penuntun bagi merak yang ingin berlatih sendiri, karena terdapat petunjuk-petunjuk yang jelas mengenai berbagai gerakan serta kegunaan dari masing-masing gerakan tersebut. Namun pada pelaksanaannya saya anjurkan harus disesuaikan dengan kemampuan tubuh (terutama jantung). Maka sebelum melakukan program ini periksakanlah diri terlebih dahulu pada dokter anda agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Sebenarnya gerakan-gerakan yang dilakukan dalam buku penuntun ini, ditujukan untuk pembentukan bentuk tubuh, disamping untuk meningkatkan fleksibilitas serta saraf kesehatan pada umumnya.

Inga-inga! Setiap orang itu akan mengalami proses menua tanpa terkecuali! Proses itu tidak dapat dicegah, tetapi dapat di perlambat! Caranya ialah dengan merangsang jaringan-jaringan tubuh akan tetap awet, tidak cepat rusak. Rangsangan yang terbaik adalah yang terjadi secara alami yaitu dengan melakukan gerakan-gerakan senam secara teratur. Untuk itu saya yakin bahwa dengan rajin berlatih, anda akan memperoleh manfaatnya yaitu: Sehat menarik dan awet muda! ~ Liza Natalia

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?