Kepemimpinan Integratif Berbasis ESQ | Aksiku - Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Hubungi:
1. Djefi: SMS/Whatsapp: 0813-1063-6383 Line ID: djefi, Email: order.buku@aksiku.com
2. Farida: SMS/Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Kepemimpinan Integratif Berbasis ESQ

www.aksiku.com
www.aksiku.com
www.aksiku.com
www.aksiku.com
www.aksiku.com
Judul: Kepemimpinan Integratif Berbasis ESQ
Penulis: Eko Maulana Ali Suroso
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: xvii + 326 halaman
Berat Buku: 420 g
Penerbit: Bars Media Komunikasi
Tahun: Cetakan Pertama - September 2004
Kondisi: Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)

Harga: Rp. 30.000,-HABIS

Sinopsis

Sebuah pemikiran kritis untuk menciptakan pemimpin integratif berbasis ESQ (Emosional Spiritual Quetiont) yang efektif pada segala lapisan pengabdian di manapun berada. Terutama bagi para pemimpin di daerah otonom, sekaligus memberikan jawaban atas kesan yang biasanya secara sinis dilontarkan oleh kelompok elitis di pusat bahwa pemimpin daerah otonom dipostulasikan sebagai seorang "raja kecil". Padahal di era reformasi ini, peran utamanya adalah sebagai "pelayan besar", yang setiap saat berhadapan langsung dengan masyarakat dan dengan penuh kesabaran serta keikhlasan mengabdi kepada rakyat, daerah, bangsa dan negara.

Buku ini menyajikan sebuah tawaran bagaimana memunculkan sebuah wacana kepemimpinan yang selama ini kerap muncul dari penulis-penulis Barat. Sementara dalam khazanah Indonesia masih jarang tema ini diperbincangkan. Padahal kita tahu bahwa Indonesia membutuhkan kepemimpinan dan pemimpin-pemimpin yang tumbuh dari bawah secara nyata. Mereka mengerti kehendak rakyat dan bagaimana cara melayani rakyat.

Penonjolan kepemimpinan seseorang harus memiliki tiga kekuatan utama: integritas kepribadian, kapabilitas intelektual, akseptabilitas lingkungan. Ketiganya harus berinteraksi secara sinergis. Buku ini pantas dibaca oleh calon pemimpin masa depan. (Jenderal (Purn) Hari Sabarno)

Buku ini sangat berharga bagi pelaku dalam kesatuan-kesatuan kerja yang memerlukan kepemimpinan yang tangguh. Buku ini juga merupakan sumber pengkajian lebih lanjut tentang pola-pola kepemimpinan dan pemahaman seorang pelaku yang dibesarkan dalam lingkungan kebudayaan tertentun dan bekerja di berbagai daerah maupun sektor penugasan yang berbeda. (Prof S. Budhisantosa)


0 comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Buku Pilihan