Jual Buku: Terapi Pernapasan Untuk Penderita Asma | Aksiku - Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Hubungi:
1. Djefi: SMS/Whatsapp: 0813-1063-6383 Line ID: djefi, Email: order.buku@aksiku.com
2. Farida: SMS/Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Jual Buku: Terapi Pernapasan Untuk Penderita Asma

www.aksiku.com
Judul: Terapi Pernapasan Untuk Penderita Asma
Penulis: Dorothy Smith - Kania Brawn
Bahasa: Indonesia/terjemahan
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: xii + 148 halaman
Berat Buku: 180 g
Penerbit: Prestasi Pustaka Publisher
Tahun: Cetakan Pertama - April 2007
Kondisi: Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)

Harga: Rp. 20.000,-

Sinopsis

Kira-kira satu dari tujuh orang pernah mengalami serangan asma sekali dalam kehidupannya. Jika anda termasuk salah satu dari mereka, jangan khawatir, buku ini siap menolong anda. Buku yang secara khusus dipersembahkan kepada para penderita asma ini menyajikan informasi terbaru tentang segala sesuatu berkaitan dengan asma dengan sudut pandang yang komprehensif dan unik.

Dalam beberapa tahun terakhir, para pasien asma mungkin telah mendapatkan penyuluhan yang lengkap tentang bagaimana mereka harus mengatasi gangguan asmanya lewat konsumsi obat-obatan yang disarankan. Namun belum banyak yang menekankan bagaimana mengatasi serangan asma lewat kecakapan-kecakapan fisik dan pentingnya mengatur pernapasan dengan baik. Lesat buku ini, penderita asma, dua pakar internasional terapi pernapasan untuk penderita asma secara bersama-sama mendampingi anda bagaimana anda bisa mengembangkan pendekatan baru melalui proses terapi pernapasan langkah demi langkah yang bisa membantu anda mengurangi ketergantungan pada obat-obatan, mengurangi tingkat-tingkat stres, bisa berolahraga secara nyaman dan yang paling penting bagaimana anda bisa bernapas secara efektif.

Dorothy Smith adalah seorang ahli fisioterapi pernapasan yang telah memiliki pengalaman selama 25 tahun. Dia adalah penulis Hyperventilation Syndrome: Breathing Pattern Disorders.

Kania Brawn adalah seorang ahli fisioterapi yang memegang Ijazah pasca sarjana dalam terapi manipulatif dan juga pengarang buku Breathe to Succeed.

Secara bersama-sama kedua penulis ini memiliki bisnis BREATHING WORKS, sebuah klinik pertama yang menangani para pasien gangguan pernapasan telah diakui secara internasional. Baik Dorothy maupun Kania telah menjadi pembawa acara kondang di berbagai acara televisi dan radio, menulis beberapa artikel dan memberi kuliah di berbagai tempat di seluruh dunia.


0 comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Buku Pilihan