Kalo Mau Kaya Ngapain Sekolah! (Edy Zaqeus) | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , » Kalo Mau Kaya Ngapain Sekolah! (Edy Zaqeus)

Kalo Mau Kaya Ngapain Sekolah! (Edy Zaqeus)

www.aksiku.com
Judul: Kalo Mau Kaya Ngapain Sekolah!
Penulis: Edy Zaqeus
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 176 Halaman
Berat Buku: 140 g
Penerbit: Gradien Book
Tahun: Cetakan Kesebelas - Agustus 2006
Kondisi: Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Goodreads rating: 3.52
goodreads.com/book/show/13630638-kicauan-si-burung-zuper

Harga: Rp. 18.000,-HABIS

Sinopsis

Jurus-jurus Sukses dari 11 Entrepreneur Sejati

Apakah anda termasuk orang yang percaya bahwa gelar, ijazah, atau pendidikan tinggi bisa menghantarkan anda pada kesuksesan dan kekayaan? Buku ini akan membukakan mata anda selebar-lebarnya, bahwa gelar, ijazah, atau pendidikan tinggi tidak ada artinya. Terutama jika anda tidak membekali diri dengan kecakapan, kegigihan, keuletan, dan sikap mental positif yang diperoleh langsung dalam praktik kehidupan.

Pemikiran-pemikiran dan pengalaman yang diungkap di buku ini sangat provokatif. Buku ini bebas teori. Isinya mengungkap kisah-kisah ajaib, bagaimana para entrepreneur ini berjuang mengubah kehidupannya, dan akhirnya mereka menemukan kehidupan terbaik melalui kecakapan, kegigihan, keuletan, dan sikap mental positif yang mereka kembangkan.

Sebelas entrepreneur sejati mengungkap rahasia-rahasia dan resep sukses mereka dalam format wawancara. Mereka adalah Bob Sadino (pengusaha agribisnis), Theresia Widia Soerjaningsih (rektor Ubinus), Purdi E. Chandra (grup Primagama), Sofia Achmad (direct seller), Andrie Wongso (pengusaha dan motivator), Ida Kuraeny (top agen asuransi dan public speaker), Liem Lie Sia (top agen asuransi dan public speaker), Lisa Kuntjoro (top agen asuransi), Sunarno (leader MLM), Gede Prama (inspirator dan public speaker), dan Billi P.S. Lim (motivator).

Buku kumpulan wawancara ini dipersembahkan bagi siapa pun yang selalu ingin maju dan tidak mau menyerah pada kegagalan maupun guratan takdir. Buku ini juga merupakan prasasti bagi kebesaran hati, semangat, kegigihan, nilai-nilai, cita-cita, dan visi para narasumber yang telah bersedia berbagi ilmu dan pengalamannya. Mereka punya andil dalam mebangkitkan semangat masyarakat kita.

Untuk para pembaca, semoga anda bisa menyelami langsung kisah para entrepreneur sejati ini melalui format tanya jawab. Barangkali, format ini bisa mewakili jiwa masing-masing narasumber dan anda pun seperti bisa berdialog langsung dengan mereka. Nah, selamat berkelana dengan mereka, dan temukan sendiri semangat, hasrat, motivasi, cita-cita, dan pencerahan jati diri anda.

Bagi mereka yang masih percaya bahwa pendidikan formal, gelar, dan ijazah adalah segalanya, buku ini akan sangat mencerahkan dan inspiratif. Selamat membaca!

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?