Jual Buku: Mengapa Harus Anda Yang Memimpin? | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , , , , » Jual Buku: Mengapa Harus Anda Yang Memimpin?

Jual Buku: Mengapa Harus Anda Yang Memimpin?

www.aksiku.com
Judul: Why Should Anyone Be Led By You? Mengapa Harus Anda Yang Memimpin?
Penulis: Rob Goffee & Gareth Jones

Bahasa: Indonesia/terjemahan
Kulit Muka:  Soft Cover
Tebal: vii + 242 Halaman
Berat Buku: 290 g
Penerbit: PT Grasindo
Tahun: 2008
Kondisi: Bagus (Buku BEKAS/Kondisi fisik sesuai foto)
Goodreads rating: 3.77
goodreads.com/book/show/95249.Why_Should_Anyone_Be_Led_by_You_

Harga: Rp. 28.000,- SOLD OUT

Sinopsis


“Buku yang mencerahkan ini menawarkan panduan yang bijak, sensitif, dan pantas untuk menjadi seorang pemimpin sejati yang mampu menginspirasi para pengikutnya. Pesannya sangat tepat untuk zaman yang serba tidak pasti ini dan layak mendapat perhatian besar.” (Rosabeth Moss Kanter, Ernest L. Arbuckle, Professor of Business Administration, Harvard Business School, dan seorang pengarang buku laris Confidence: How Winning Streaks and Losing Streaks Begin and End).

“Analisis perseptifnya membumi karena memakai referensi tokoh dan situasi yang nyata serta penuh dengan pencerahan yang mengagumkan tentang kepemimpinan (dan pemimpin) sejati.” (Kieran C. Poynter, Chairman, PricewaterhouseCoopers LLP).

“Why Should Anyone Be Led by You? Dapat membantu Anda menapaki kualitas penting dari semua pemimpin inspirasional—kesejatian! Buku ini mengingatkan kita bahwa kepemimpinan sejati adalah soal siapa Anda dan bukan sekadar apa yang Anda lakukan.” (Herminia Ibarra, Chaired Professor of Organizational Behavior, INSEAD).

“Dalam buku yang mengagumkan ini, Professor Goffee dan Jones telah melakukan demistifikasi keajaiban dari kepemimpinan yang agung. Cerita dan logika mereka membawa kita untuk melihat bagaimana kita bisa berusaha keras menjadi yang terbaik dan menjadi inspirasi bagi orang lain. Inilah buku yang wajib dibaca oleh siapa saja yang menjadi pemimpin, ingin menjadi pemimpin, atau ingin membantu orang lain menjadi pemimpin.” (Richard Boyatzis, professor, Case Western Reserve University dan seorang coauthor buku laris Primal Leadership dan Resonant Leadership).

“Benar-benar luar biasa. Di jagat buku-buku kepemimpinan, buku ini sangat menonjol. Bacalah, rasakan kearifannya, dan Anda akan belajar memimpin seolah Anda belum pernah mengalami sebelumnya.” (Jay A. Conger, pengarang Growing Your Company’s Leaders and Building Leaders, dan Professor of Organizational Behavior, London Business School).

“Rob Goffee dan Gareth Jones menantang kita dengan pertanyaan krusial bahwa semua pemimpin perlu menggugat diri: Mengapa orang lain harus saya pimpin? Buku ini secara gamblang, mencerahkan, dan penuh bimbingan memberi jawaban terhadap bagaimana menjadi seorang pemimpin sejati.” (Gary Hamel, pengarang Leading the Revolution dan coauthor Competing for the Future).

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?