Jual Buku: Robot Dan Otomasi Industri | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Jual Buku: Robot Dan Otomasi Industri

www.aksiku.com
Judul: Robot Dan Otomasi Industri
Penulis: D.Sharon & J.Harstein & G. Yantian

Bahasa: Indonesia/terjemahan
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: x + 358 Halaman LENGKAPBerat Buku: 340 g
Penerbit: PT. Elex Media Komputindo
Tahun: 1992
Kondisi: Cukup (BUKU BEKAS/Kondisi fisik sesuai foto)
Harga: Rp. 25.000,- (SOLD OUT)

Lihat juga:
Teknik Rancang Bangun Robot Tingkat Dasar

Pertama, sebagai obyek yang penting dalam dunianya. Teknologi robot dapat memberi sumbangan yang berarti dalam memperbaiki efisiensi dan efektivitas industri. Keberadaannya yang penting dan pemakaiannya semakin berkembang dari waktu ke waktu. Faktor yang paling penting ini mempengaruhi tingkat kebutuhan akan manusia yang memiliki kemampuan untuk mengoperasikan dan merawat robot. Saat ini hanya sedikit orang yang mempunyai kemampuan tadi.

Kedua, robot adalah bagian penting dalam bidangnya, dan menjadi subyek multidisiplin, yang membantu kita mendapat pemahaman lebih luas tentang hubungan antar disiplin. Sebagai mesin, robot dapat digunakan untuk mempelajari elemen mekanisme, elektronik, kendali dan otomasi. Sebagai komputer peripheral, robot menjadi alat pembawa bagi berbagai aspek dan pemrogram dan komputer interface. Sebagai  salah satu elemen dan proses manufaktur,  kita dapat menggunakan robot sebagai contoh bagaimana proses informasi menjadi bagian integral dari lingkungan industri modern dan jauh dari jangkauan efek sosial dan ekonomi yang dimiliki robot.

Apa yang mencirikan robot adalah kecanggihannya, jangkauannya dan kemampuan adaptasinya, juga bersamaan dengan kemunculan robot pintar, menjadikan robot menempati posisi sentral dalam evolusi sistem manufaktur yang fleksibel dan maju.

Buku ini ditujukan untuk semua kepentingan ini dengan informasi yang jelas, mudah dimengerti dan merupakan bahan bacaan yaag bagus bagi pemula untuk bidang manajemen dan teknik, juga bagi pelajar atau bagi mereka yang tertarik.

Pengarang bekerja di Technical Department dari WORLD ORT UNION.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?