Jual Buku: The Other 8 Hours ( Robert Pagliarini ) | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , , , » Jual Buku: The Other 8 Hours ( Robert Pagliarini )

Jual Buku: The Other 8 Hours ( Robert Pagliarini )

www.aksiku.com
Judul: The Other 8 Hours
Penulis: Robert Pagliarini

Bahasa: Indonesia/terjemahan
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: xviii + 446 Halaman
Berat Buku: 400 g
Penerbit: PT Bhuana Ilmu Populer
Tahun: 2012
Kondisi: Bagus (BUKU BEKAS/Kondisi fisik sesuai foto)

Harga: Rp. 30.000,- (SOLD OUT)

Sinopsis


Cover belakang ada bekas tertekuk.

Apakah Anda merasa ada jurang antara apa yang Anda lakukan dan apa yang ingin Anda capai selama ini? Apakah Anda kesulitan membayar utang yang menumpuk? Berat badan yang sulit Anda kurangi? Atau, merasa bahwa hidup hanya berlalu begitu saja? Jika benar demikian, Anda membutuhkan waktu "bebas" selama 8 jam sehari.

The Other 8 Hours akan menjelaskan bagaimana waktu 8 jam sehari menjadi sumberdaya terpenting dalam kehidupan Anda. Waktu "bebas" ini dilakukan ketika Anda tidak sedang bekerja atau tidur. Pikirkanlah hal ini, Anda menghabiskan 8 jam untuk tidur dan (setidaknya) 8 jam Anda dedikasikan untuk pekerjaan. Maka, yang tersisa adalah 8 jam lagi. Apa vang Anda lakukan selama 8 jam tersebut, dan yang terpenting, apa yang diberikan oleh 8 jam tersebut untuk Anda? Tidak ada satu hal pun yang tidak bisa Anda lakukan dengan berinvestasi dalam 8 jam ketiga. Anda dapat memperoleh penghasilan tambahan dengan bekerja sebagai tenaga lepas, menjadi ahli kendaraan off-road, menulis buku bagi para wirausahawan, membangun perusahaan Internet, dan jutaan hal lainnya.

The Other 8 Hours terbagi dalam empat bagian, yaitu Mendapatkan Petunjuk, Mendapatkan Lebih Banyak Waktu, Mengumpulkan Lebih Banyak Uang, dan Memperoleh Kehidupan. Buku ini bukan hanya tentang kehidupan dan uang, tetapi juga berisi pesan pengharapan. Siapa pun Anda, di mana pun Anda berada, Anda dapat menciptakan sebuah kehidupan yang lebih baik bagi diri Anda sendiri. Penasaran? Ada baiknya Anda mulai mencoba membuka halaman buku ini satu per satu. Selamat mengubah hidup Anda!

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?