Jual Buku: Bersahabat dengan Orang Tua | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Jual Buku: Bersahabat dengan Orang Tua

www.aksiku.com
Judul: Bersahabat dengan Orang Tua (Bersama Orang Tua di Usia Senja)
Penulis: Nurul Asmayani

Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 176 Halaman
Berat Buku: 150 g
Penerbit: PT Elex Media Komputindo
Tahun: April 2012
Kondisi: Bagus (BUKU BARU STOCK LAMA/Kondisi fisik sesuai foto)

Harga: Rp. 25.000,-HABIS

Sinopsis


Cinta orang tua yang tulus dan menumbuhkan. Bunda yang mengandung, melahirkan, dan merawat dengan kasih sayang. Ayah yang menjaga dan mendidik dengan segala cinta dan perlindungan. Ah, adakah yang tega membalas dengan keburukan? Mungkin kita akan segera mengatakan, “Tentu tidak ada!” Tapi yakinkah kita?

Sungguh, berbuat baik dan tetap ikhlas merawat orang tua di saat kemampuan mereka sudah menurun bukanlah perkara yang mudah. Seluruh kebutuhan fisik mereka disandarkan kepada kita. Makan disuapi, membersihkan tubuh dilayani. Terkadang, mereka kesal dengan pelayanan kita yang tidak sesuai dengan keinginan mereka. Semua perubahan ini mungkin sulit kita terima dengan lapang dada. Beragam keluhan dan penyakit yang menggerogoti pula kesabaran kita hingga ke titik nadir.

Duhai… apa yang sesungguhnya terjadi dengan orang tua kita? Apakah yang harus kita lakukan untuk mendampingi hari tua mereka? Bagaimana caranya agar kita menjadi anak-anak yang  berbakti pada mereka?

Buku Bersahabat dengan Orang Tua, memaparkan perubahan-perubahan yang dialami orangtua kita. Menjelaskan ragam penyakit yang menggerogoti tubuh tua mereka. Disajikan dengan bahasa yang menyentuh dan mudah dicerna. Dilengkapi beragam kisah, sejak masa Rasulullah saw, hingga masa kini, untuk kita ambil pelajaran. Buku ini adalah bagian dari ikhtiar kita untuk membersamai mereka meniti jalan surga.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?