Jual Buku: Kidung Kelepasan Patanjali | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Jual Buku: Kidung Kelepasan Patanjali

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Kidung Kelepasan Patanjali
Penulis: Anatta

Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: xvi + 173 Halaman
Berat Buku: 200 g
Penerbit: Bhuana Ilmu Populer
Tahun: 2009
Kondisi: Bagus (BUKU Baru Stock Lama/SEGEL/Kondisi fisik sesuai foto)

Harga: Rp. 35.000,- HABIS

Sinopsis

Segel bawah SOBEK

Puji syukur alhamdulillah, sebelum saya meninggal raga, saya masih sempat membaca dan mempelajari tulisan Maharshi Patanjali melalui karya yang agung; Yoga Sutra. Buku ini sangat mendalam, tetapi disajikan secara tertib, teratur, lengkap, dan logis, ditinjau dari sudut pandang makna napas hakikat/esotrisnya. Sungguh luar biasa! Saya yakin sepenuhnya bahwa buku ini akan sangat diterima oleh masyarakat, khususnya mereka yang mencintai dunia spiritual universal dan pencari ilmu kerohanian.
-Bapak Imam Sudrajat, Penekan Kejawen dan Pembelajar Theosofi

Sri Swami Sivananda, guru dan yogi besar abad lalu, pendiri The Divine Life Society, menyebut Yoga sebagai "yang secara pasti mengantarkan kepada Tuhan". Sekitar tahun 1935, Sri Paramahansa Yogananda, yang dikenal dunia sebagai "nabi Yoga untuk dunia Barat" itu, membimbing Mahatma Gandhi dalam Kriya Yoga Yoga Pendahuluan bagi Raja Yoga. Itulah sebabnya J. Krishnamurti mengatakan bahwa "yang tertinggi adalah Raja Yogaraja dari semua yoga. Sistem atau cara hidup itu, tak hanya berhubungan dengan kesejahteraan fisik, tetapi lebih berfokus pada psikologis.'

Yoga memang diturunkan langsung oleh Tuhan. Wahyu yang diterima oleh Maharshi Patanjali ini, kemudian disistematisasikan dan disusun dalam sebuah kitab dengan mengambil gaya aphorisma-aphorisma pendek yang pekat makna, yang kemudian dikenal sebagai Yoga Sutra. Yang tertuang di dalamnya disebut juga Raja Yoga. Kidung Kelepasan Patanjali ini merupakan terjemahan dan ulasan dari kitab Yoga Sutra susunan sang Maharshi.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?