Jual Buku: Ensiklopedi Juice Buah & Sayur Untuk Penyembuhan | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , » Jual Buku: Ensiklopedi Juice Buah & Sayur Untuk Penyembuhan

Jual Buku: Ensiklopedi Juice Buah & Sayur Untuk Penyembuhan

www.aksiku.com

Judul: Ensiklopedi Juice Buah & Sayur Untuk Penyembuhan
Penulis: John Heinerman

Bahasa: Indonesia/terjemahan
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: xxxii + 304 Halaman
Berat Buku: 390 g
Penerbit: Pustaka Delapratasa
Tahun: 2002
Kondisi: Cukup (BUKU BEKAS/Kondisi fisik sesuai foto)

Harga: Rp. 30.000,- (SOLD OUT)

Sinopsis


Inilah petunjuk terlengkap bagaimana memanfaatkan kekuatan penyembuhan yang mengagumkan dari sayur-sayuran dan buah-buahan mentah untuk memaksimalkan kesehatan dan memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Antropolog medis kenamaan, Dr. John Heinerman menunjukkan kepada anda bagaimana cara melipatgandakan kemampuan tubuh untuk memerangi berbagai macam penyakit dan infeksi -  semuanya terangkum dalam 83 resep juice alami yang sangat berkhasiat bagi penyembuhan.

Juice berkhasiat ini - semua bahan bisa dibeli dengan harga murah atau bisa dibuat sendiri dengan mudah dan cepat di rumah - terbukti sangat efektif untuk menyembuhkan bermacam-macam penyakit. John Heinerman mengajak anda belajar bagaimana mengobati atau mencegah penyakit seperti:

Alergi, Kanker, Sembelit, Pandangan Mata Kabur, Hypoglycemia, Penyakit Liver, Kandung Kemih Empedu, Pancreatitis, Penyakit Kulit, Menambah Berat Badan, Arthritis, Kelelahan Kronis, Diabetes, Osteoporosis, Bisul, Penyakit Jantung, Penyakit Ginjal, Penyakit Paru-Paru, Sakit Persendian, Penyakit Parkinson, Sakit Gigi, Masalah Kewanitaan, Cacat Lahir, Colitis, Eksim & Psoriasis, Panas Dalam, Influensa, Demam, Penyakit sinus, Dan lebih banyak lagi!

Tak lupa informasi komprehensif tentang bagaimana dan kapan harus membeli sayuran maupun buah-buahan segar dan efektif berharga termurah.

*****

Tentang Pengarang
Dr John Heinerman adalah seorang medical anthropologist (doctor ahli pengobatan tradisional) yang telah melakukan riset di 33 negara. Ia telah bekerja sama dengan dokter, ilmuwan dan ahli pengobatan tradisional terbaik di berbagai Negara yang dikunjunginya.

Dr John Heinerman telah menulis 56 buku yang diterjemahkan lebih dari 17 bahasa dan telah dicetak sebanyak 19 juta eksemplar. Buku-bukunya termasuk buku best seller dunia di bidang nutrisi dan kesehatan. Ia juga menulis ratusan artikel yang diterbitkan di majalah Folk Medicine Herbs (herbal pengobatan tradisional), Nutritional Healing for The Herbalist (pengobatan nutrisi herbal untuk ahli herbal), The Herb Report (laporan tentang herbal), Folk Medicine Journal and Vegetarian Times (jurnal obat tradisional dan Vegetarian). Karena itu, tidak berlebihan jika dikatakan bahwa dia merupakan salah satu ahli kesehatan dan gizi top dunia berkat riset dan pengalamannya.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?