Jual Buku: Young On Top (30 Rahasia Sukses di Usia Muda) | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , » Jual Buku: Young On Top (30 Rahasia Sukses di Usia Muda)

Jual Buku: Young On Top (30 Rahasia Sukses di Usia Muda)

www.aksiku.com

Judul: Young On Top (30 Rahasia Sukses di Usia Muda)
Penulis: Billy Boen
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: xxvi + 250 Halaman
Berat Buku: 260 g
Penerbit: GagasMedia
Tahun: 2009
Kondisi: Bagus (BUKU BARU STOCK LAMA/SEGEL/Kondisi fisik sesuai foto)

Harga: HABIS

Sinopsis


Sukses di Usia Muda, Siapa Takut!

Nggak perlu nunggu tua untuk menjadi seorang yang sukses! Kamu yang masih muda pun bisa menjadi sukses asalkan tahu aturan mainnya.

Yap, untuk menjadi orang sukses nggak sesulit yang dibayangkan kok! Patokannya hanya satu: karirmu dibangun oleh kamu sendiri. Jangan mengharapkan orang lain melakukannya untukmu.

Nah, untuk membangun karir menuju jenjang kesuksesan, banyak hal yang bisa kamu jadikan pedoman dalam menjalankannya. Hal paling mendasar yang bisa kamu lakukan untuk merintis kesuksesan karirmu adalah: “Do what you love & Love what you do!”

Jika kamu dihadapkan pada suatu pekerjaan atau kegiatan yang kamu sukai memang mudah untuk memaksimalkan yang ada. Namun jika kamu berada pada satu aktivitas yang kurang kamu sukai tentunya akan sedikit susah untuk bekerja secara maksimal.

Jawabannya: cobalah untuk menyukai apa yang ada di hadapanmu. Jika kamu sudah berusaha menyukai apa yang ada di hadapanmu, otomatis kamu akan berusaha lebih keras lagi. Kamu akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi lebih baik bila kamu sudah mencintai apa yang kamu lakukan.

Satu hal yang harus kamu sadari, bahwa dalam dunia kerja yang kompetitif ini bukan hanya skill yang dibutuhkan, melainkan juga luck. Bersyukurlah karena kamu masih memiliki pekerjaan walau mungkin menurutmu pekerjaan ini kurang tepat.

Apabila kamu sudah mulai dapat bersyukur atas apa yang kamu miliki, otomatis kamu akan lebih menghargai apa yang kamu kerjakan dan mulailah untuk berusaha memahami benar pekerjaan yang kamu miliki. Dari sana, kamu akan merasakan bahwa pekerjaan yang selama ini kamu jalani tidaklah sesulit yang kamu bayangkan atau rasakan. Sejalan dengan waktu, kamu akan mencintai pekerjaanmu. Dan tentunya, pekerjaan yang dulu kamu anggap tidak ada apa-apanya, sekarang adalah pekerjaan yang tepat untuk kamu!

Kamulah yang mengontrol kesuksesan. Semua itu berawal dari Do what you love dan Love what you do. Pilihlah apa yang kamu cintai untuk kamu lakukan. Tapi, kalau kamu tidak berkesempatan untuk berbuat demikian, cintailah apa yang kamu lakukan.

Tulisan di atas bisa kamu baca dalam buku Young On Top karya Billy Boen yang diterbitkan oleh GagasMedia. Buku ini berisi 30 rahasia sukses di usia muda, mulai dari pelajaran dasar mengenai Confidence, On Time, Open Minded, Respect, Just Perform, hingga rahasia Extra Mile. Lewat bahasa yang ringan dan praktis, Billy Boen memadukan pengalaman pribadi dengan pengalaman orang-orang sukses lainnya yang bisa menjadi inspirasi dan semangat.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?