Jual Buku: Leadership In The Era Of Economic Uncertainty | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , , , » Jual Buku: Leadership In The Era Of Economic Uncertainty

Jual Buku: Leadership In The Era Of Economic Uncertainty

www.aksiku.com
Judul: Leadership In The Era Of Economic Uncertainty
Penulis: Ram Charan

Bahasa: Indonesia/Terjemahan
Kulit Muka: Hard Cover
Tebal: xii + 124 Halaman
Berat Buku: 330 g
Penerbit: PT Bhuana Ilmu Populer
Tahun: 2008
Kondisi: Bagus (BUKU Baru Stock Lama/SEGEL belakang buku sobek/Kondisi fisik sesuai foto)

Harga: Rp. 30.000,- (SOLD OUT)

Sinopsis


LEADERSHIP in the Era of Economic Uncertainty, Keadaan perekonomian yang kadang tidak menentu yang menimbulkan terjadinya kemerosotan perekonomian dunia mengharuskan para pelaku dan pemimpin bisnis saat ini untuk selalu siap siaga dengan berbagai stategi yang telah disusun dan diatur untuk menghadapi tantangan yang tidak biasa.Keadaan seperti inilah yang menuntut para pelaku bisnis agar segera melakukan refleksi diri dan memfokuskan untuk suatu perubahan yang lebih baik dan pasti.

Buku yang ditulis oleh salah satu pemikir terkemuka Manajemen Ram Charan menawarkan suatu daftar yang harus dilakukan untuk manajer yang sedang menghadapi kemerosotan global. Beliau menawarkan langsung, jelas, actionable nasihat bagi para pemimpin pada setiap tingkat, termasuk mengelola uang tunai, mengamati angka, mengetahui pelanggan yang tidak berguna dan mengakui bahwa target tahunan tidak masuk akal bila permintaan tidak dapat diprediksi. Charan menekankan sejumlah sifat kepemimpinan manajer yang penting dan harus tampilkan di masa-masa sulit, termasuk kejujuran dan kredibilitas, dan kemampuan untuk mengilhami tim dan organisasi pada umumnya.

Pemimpin memerlukan koneksi yang kuat sesuai dengan kenyataan yang sedang dan akan dihadapi, termasuk kemauan untuk belajar fakta-fakta baru dan perspektif. Dan pada akhirnya tindakan praktis yang diambil harus juga dibekali dengan beberapa karakter-karakter kepemimpinan yang harus diterapkan oleh seorang pemimpin perusahaan sebagai refleksi terhadap pencitraan positif perusahaan ke depan dalam menghadapi kemerosotan ini yakni dengan menjunjung kejujuran dan kredibilitas, kemampuan untuk menginspirasi, koneksi tepat waktu dengan realitas, realitas yang diperhalus dengan optimisme, mengelola perusahaan dengan intensitas dan keberanian dalam membangun untuk masa depan. Hal lain yang tidak kalah penting adalah dengan membangun keuletan serta ketrampilan sehingga seorang pemimpin dapat bertahan di masa sulit dan selalu mengantisipasi tantangan selanjutnya.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?