Jual Buku: Face it (Apa Yang Sebenarnya Dirasakan Para Wanita Ketika Melihat Perubahan Penampilannya) | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , , » Jual Buku: Face it (Apa Yang Sebenarnya Dirasakan Para Wanita Ketika Melihat Perubahan Penampilannya)

Jual Buku: Face it (Apa Yang Sebenarnya Dirasakan Para Wanita Ketika Melihat Perubahan Penampilannya)

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Face It, Apa Yang Sebenarnya Dirasakan Para Wanita Ketika Melihat Perubahan Penampilannya.
Penulis: Vivian Diller, Ph.D.,

Bahasa: Indonesia/Terjemahan
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 256 Halaman
Berat Buku: 230 g
Penerbit: PT Elex Media Komputindo
Tahun: 2011
Kondisi: Bagus (BUKU Baru Stock Lama/SEGEL/Kondisi fisik sesuai foto)

Harga: Rp. 25.000,- 

Sinopsis

Secara intelektual kita memahami proses penuaan. Lalu mengapa kerutan atau uban pertama membuat emosi kita terganggu? Sebagai seorang wanita cerdas yang dibesarkan dengan keyakinan bahwa kesuksesan dan kebahagiaan didasarkan pada kecerdasan dan pencapaian, banyak dari kita tidak menyangka akan begitu terpengaruh oleh masalah sepele. Namun hadapi saja, ternyata kita begitu!

Walau secara individual kita diajarkan bahwa kecantikan hanyalah di permukaan, obsesi budaya kaum muda kita memperkuat mitos bahwa kecantikan adalah nilai kita, kekuatan kita, dan yang membuat kita adalah wanita. Pesan yang bertolak belakang ini membuat banyak wanita merasa terperangkap dalam kebingungan.

Apakah kita menua secara alami, karena penampilan kita tidak mendefinisikan siapa diri kita, atau kita lawan tanda-tanda penuaan, karena kecantikan dan kemudaan begitu berharga? Apakah kita fokus pada kecantikan atau tidak mempedulikannya, perubahan penampilan kita menyerang inti diri kita.

FACE IT adalah sebuah panduan psikologis yang memberikan titik terang dalam suatu keadaan genting yang sulit. Itu membantu kita membuat keseimbangan yang sehat antara membiarkan penampilan kita dan menerima perubahannya - antara bertahan dan terus berjalan. Sebagai seorang model yang beralih menjadi psikoterapis, Vivian Diller, PhD dan Jill Muir-Sukenick, PhD., memiliki kesempatan untuk menyelidiki dunia kecantikan dari dua poin manfaat yang sangat berbeda.

Sudut pandang yang unik ini membantu mereka mengembangkan program enam langkah yang dimulai dengan mengenali momen "oh", memeriksa dampak emosional dari penuaan terhadap citra diri, dan diakhiri dengan memberikan saran cara inovatif untuk pendekatan kecantikan seumur hidup.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?