Jual Buku: Messages of Success (Zaenuddin HM) | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , , » Jual Buku: Messages of Success (Zaenuddin HM)

Jual Buku: Messages of Success (Zaenuddin HM)

www.aksiku.com
Judul: Messages of Success (358 Kisah Inspirasional Untuk Memaksimalkan Potensi Anda)
Penulis: Zaenuddin HM

Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: ix + 349 Halaman
Berat Buku: 310 g
Penerbit: PT Bhuana Ilmu Populer
Tahun: 2012
Kondisi: Bagus (BUKU BEKAS/Kondisi fisik sesuai foto)

Harga: Rp. 20.000,-HABIS

Sinopsis


Sebatang pensil tergeletak di atas meja. Tidak ada buku tulis. Tidak ada selembar kertas. Tidak ada yang menemani. Pensil hanya sendiri, sepi dan sunyi.

Apakah anda peduli dan menganggapnya sebagai sesuatu yang berarti? Dalam pikiran anda, juga kebanyakan orang. Pensil tersebut bukanlah benda yang istimewa, itu hanya alat tulis sederhana yang lazim dipakai murid-murid sekolah dasar saat belajar mengenali abjad dan angka. Umumnya, orang berpikir ke arah situ dan hanya sampai di situ.

Sadarkah anda, pensil menyimpan pesan positif atau mengajarkan nilai kehidupan ; setiap orang bermanfaat bagi orang lain. Fungsi penghapus di pangkal pensil juga mengandung makna bahwa setiap kesalahan yang dilakukan seseorang atau antarsesama manusia sesungguhnya bisa dihapus alias dimaafkan.

Di sisi lain, mengapa manusia memiliki dua mata dan dua telinga tetapi hanya punya satu mulut? Anda pasti mengatakan memang begitulah takdirnya. Padahal tersirat pesan penting ; Tuhan meminta kita agar lebih banyak melihat dan mendengar bukan banyak berbicara, apalagi pembicaraan yang sia-sia alias tak berguna.

Nah, pesan-pesan positif semacam itulah yang saya kemas ke dalam ratusan catatan, fragmen, dan kisah mini yang dihimpun dalam buku ini. Topiknya bermacam-macam; untuk memudahkan pembaca, saya memilahnya menjadi lima bab: yang menyangkut mental, intelektual, sosial, finansial, dan spiritual. Semoga menjadi bahan renungan berharga bagi kesuksesan hidup kita--apa pun profesi anda, dan di mana pun anda berada.

Tertarik? Hub. Djefi di:
Whatsapp: 081310636383
PIN BB: 2A72EA72
Email pesanan: order.buku@aksiku.com

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?