Jual Buku: Inside Steve's Brain (Menyingkap Rahasia Pemikiran Pendiri Apple) - Leander Kahney | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , » Jual Buku: Inside Steve's Brain (Menyingkap Rahasia Pemikiran Pendiri Apple) - Leander Kahney

Jual Buku: Inside Steve's Brain (Menyingkap Rahasia Pemikiran Pendiri Apple) - Leander Kahney

www.aksiku.com
Judul: Inside Steve's Brain
Penulis: Leander Kahney

Bahasa: Indonesia/Terjemahan
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 376 Halaman
Berat Buku: 270 g
Penerbit: PT Elex Media KOmputindo
Tahun: Juni 2010
Kondisi: Bagus (BUKU Baru Stock Lama/Kondisi fisik sesuai foto)

Harga: Rp. 40.000,-HABIS

Sinopsis


Sulit untuk dipercaya bahwa satu orang melakukan revolusi komputer pada 1970-an dan 80-an (dengan Apple II dan Mac), film animasi pada 1990-an (dengan Pixar), dan musik digital pada 2000-an (dengan iPod dan iTunes). Tidak heran sejumlah orang menyembahnya seperti dewa. Di sisi lain, cerita-cerita epik tentang sifat pemarahnya dan sikap buruknya secara umum sudah menjadi legenda.

Inside Steve`s Brain memotong kultus kepribadian yang mengelilingi Jobs untuk menyingkap rahasia kesuksesannya yang luar biasa. Buku ini mengungkapkan Steve Jobs yang sesungguhnya-bukan hatinya atau sifat pemarahnya yang terkenal, tetapi pemikirannya. Jadi, apa yang sesungguhnya berada di bagian dalam otak Steve? Menurut Leander Kahney, yang telah mengulas Jobs sejak awal 1990-an, otaknya adalah setumpuk kontradiksi yang luar biasa.

Jobs adalah seorang elite yang berpendapat bahwa kebanyakan orang adalah bodoh-tetapi ia membuat alat-alat yang begitu mudah untuk digunakan sehingga seseorang yang bodoh pun dapat menguasainya. Ia seorang yang obsesif dan tidak terduga dengan sikap yang kasar-tetapi ia membina hubungan yang dalam dengan para genius seperti Steve Wozniak, Jonathan Ive, dan John Lasseter.

Ia beragama Budha dan antikebendaan-tetapi ia membuat berbagai produk untuk sejumlah besar orang di pabrik-pabrik di Asia dan ia mempromosikan produk-produk tersebut dengan penguasaan total media iklan. Singkatnya, Jobs telah memasukkan sifat-sifat yang beberapa di antaranya dipandang keliru-narsisme, perfeksionisme, keinginan untuk menguasai sepenuhnya-untuk membawa Apple dan Pixar meraih kemenangan menghadapi rintangan yang curam.

Dalam proses inilah ia menjadi miliarder atas hasil kerja kerasnya sendiri. Dalam Inside Steve`s Brain, Kahney menyaring prinsip-prinsip yang memandu Jobs sewaktu ia meluncurkan produk-produk yang dahsyat, membuat tertarik pelanggan loyal secara fanatik, dan mengelola beberapa merk yang paling berpengaruh di dunia. Hasilnya adalah buku unik tentang Steve Jobs yang merupakan sebagian biografi dan sebagian lagi panduan kepemimpinan, dan tidak mungkin untuk diabaikan. Buku ini memberi Anda kesempatan untuk mengintip bagian dalam otak Steve, dan bahkan mungkin mengajarkan Anda sesuatu tentang cara membangun budaya inovasi milik Anda sendiri.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?