Jual Buku: Cleopatra ( Stacy Schiff ) | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Jual Buku: Cleopatra ( Stacy Schiff )

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Cleopatra (Kisah Hidup Sang Ratu Mesir Yang Sebenarnya)
Penulis: Stacy Schiff

Bahasa: Indonesia/Terjemahan
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: xii + 424 Halaman
Berat Buku: 465 g
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama
Tahun: 2012
Kondisi: Cukup (BUKU BEKAS/Kondisi fisik sesuai foto)

Harga: Rp. 45.000,- HABIS


Sinopsis


Kertas Halaman berbintik kecoklatan. LIHAT FOTO

“Ini adalah penceritaan kembali yang menakjubkan, dengan riset yang cermat, serta disatukan dengan rapi tentang salah satu kehidupan paling terkenal di dunia—dan ini akan menjadi karya klasik.” —Simon Winchester

Istananya berkilauan dengan onyx, garnet, dan emas, tapi intrik politik serta seksualnya tetap lebih berwarna. Di atas semuanya, Cleopatra adalah seorang ahli strategi tajam dan negosiator cerdas.

Dia menikah dua kali; kedua suaminya masih bersaudara. Dia terlibat dalam perang saudara brutal melawan yang pertama ketika sama-sama masih remaja. Dia meracuni yang kedua. Cleopatra tampaknya hanya berhubungan seks dengan dua pria. Namun, keduanya adalah Julius Caesar dan Mark Antony, orang Romawi paling menonjol saat itu yang berstatus menikah dengan perempuan lain. Cleopatra adalah penguasa paling kaya di Mediterania; hubungan dengan Antony menegaskan statusnya sebagai perempuan paling berpengaruh masa itu. Keduanya bersama-sama berusaha membentuk kekaisaran baru, dalam aliansi yang membawa pada akhir kisah mereka.

Cleopatra yang sudah lama tenar sebelum terkenal akan keburukannya tenggelam dalam sejarah karena alasan yang salah. Shakespeare dan Shaw mengartikan ucapannya sesuka mereka. Michelangelo, Tiepolo, dan Elizabeth Taylor memberikan wajah terhadap namanya. Dalam prosesnya, kepribadian Cleopatra yang fleksibel serta drama situasi sekitarnya menghilang. Lewat rujukan piawai ke sumber-sumber klasik, Stacy Schiff secara tegas memisahkan fakta dari fiksi. Karya yang kaya dalam detail dan epik dalam cakupan ini merupakan rekonstruksi orisinal yang mendalam serta berkilauan tentang satu kehidupan yang memukau.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?