Jual Buku: Jack Welch (Inspirator Yang Mengubah Dunia Bisnis) | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , » Jual Buku: Jack Welch (Inspirator Yang Mengubah Dunia Bisnis)

Jual Buku: Jack Welch (Inspirator Yang Mengubah Dunia Bisnis)

www.aksiku.com
Judul: Seri Maestro Bisnis: Jack Welch, Inspirator yang mengubah dunia bisnis
Penulis: Robert Heller

Bahasa: Indonesia/Terjemahan
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 112 Halaman
Berat Buku: 160 g
Penerbit: Erlangga
Tahun: Cetakan Pertama, April 2003
Kondisi: Cukup Bagus (BUKU BEKAS/Kondisi fisik sesuai foto)

Harga: Rp. 25.000,- (SOLD OUT)

Sinopsis


“Pentingnya mengatur nasib sendiri dan menghadapi kenyataan secara terbuka.” adalah paham yang ditanam pada sosok Jack Welch –Chief Executive Officer dari General Electric (GE) periode 1981-2001– oleh orang tuanya sejak masih kecil.

Kalimat di atas mungkin bisa menyentak anda ketika kali pertama membaca buku ini. Bisa menjadi sangat realistis saat seseorang dibenturkan dengan berbagai pengalaman hidup dan juga pengalaman bisnis, seperti yang tejadi pada diri Jack Welch.

Kali ini, Robert Heller, si penulis buku –sekaligus penulis bisnis terlaris dan komentator manajemen– dalam bukunya mencoba menggali makna terdalam yang tersirat dari kalimat tersebut pada perjalanan hidup Jack Welch. Penulis juga berharap agar positive energy dari kisah perjalanan tokoh ini bisa berguna bagi kemajuan usaha anda!

Jika pernah membaca biografi Welch dari sumber lain, tidak dapat dipungkiri  bahwa Jack Welch –“Manajer Abad Ini” versi Fortune, 1999– termasuk pemimpin yang sangat significantly distinguished, agresif, dan “kejam” dalam memutuskan segala sesuatu, seperti terangkum pada kasus pengurangan karyawan sebanyak 100.000 di GE akibat pembersihan tanpa belas kasihan oleh Welch membuatnya dijuluki “Neutron Jack”, dapat diibaratkan seperti ledakan bom besar yang membunuh banyak orang namun tanpa menghancurkan bangunannya. “Pembantaian-pembantaian” lain oleh Jack Welch juga pernah terjadi dan diungkap dalam buku ini.

Terlepas dari sikap Welch yang ambisius, jurus-jurus jitu beliau yang berkaitan dengan Art of Leadership dijelaskan secara ciamik dengan gaya yang tegas dan proporsional. Sudah jelas sekali secara umum buku ini bisa membawa manfaat bagi para penggiat bisnis dari berbagai latar belakang industri, dan tentu saja juga bagi masyarakat umum lain.

Kisah yang sangat layak untuk dipahami dan sangat user friendly karena hanya terdiri dari 112 halaman dengan Bahasa yang cerdas dan edukatif.

Sebagai informasi tambahan, buku ini adalah salah satu dari “Seri Maestro Bisnis” yang sudah beredar, seperti biografi dari; Warren Buffet, Peter Drucker, Tom Peters, Stephen Covey, Bill Gates, Charles Handy, dan Andrew Grove. Sekarang, silahkan baca dan koleksi kisah-kisah para tokoh inspirasional dunia bisnis tersebut!(http://www.wisata-buku.com/index.php?option=com_content&task=view&id=1032&Itemid=1173)

Tertarik? Hub. Djefi di:
Whatsapp: 081310636383
PIN BB: 2A72EA72
Email pesanan: order.buku@aksiku.com

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?