Jual Buku: Who Moved My Cheese? (Hard Cover) | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , » Jual Buku: Who Moved My Cheese? (Hard Cover)

Jual Buku: Who Moved My Cheese? (Hard Cover)

www.aksiku.com
Judul: Who Moved My Cheese? (Cara Cerdas Menyiasati Perubahan dalam Hidup dan Pekerjaan)
Penulis: Spencer Johnson, M.D.

Bahasa: Indonesia/Terjemahan
Kulit Muka: Hard Cover
Tebal: xiv + 106 Halaman
Berat Buku: 290 g
Penerbit: PT Elex Media Komputindo
Tahun: 2001
Kondisi: Bagus (BUKU BEKAS/Kondisi fisik sesuai foto)

Harga: Rp. 20.000,- HABIS

Sinopsis


Who move my cheese (Renungan Harian: Cara Cerdas Menyiasati Perubahan dalam Hidup dan pekerjaan) *** Who Moved My Cheese? adalah sebuah kisah sederhana yang memungkinkan para pembacanya menemukan bagaimana caranya menghadapi perubahan dan meraih kemenangan. Perumpamaan yang menghibur sekaligus mencerahkan ini terjadi di sebuah "labirin" di mana dua ekor tikus, yaitu Sniff dan Scurry, serta dua orang kurcaci, yaitu Hem dan Haw, mencari "cheese".

Cheese mewakili apa yang diinginkan dalam kehidupan, dan labirin mewakili dimana Anda mencarinya. Renungan Harian ini menjabarkan kisah ini menjadi renungan harian yang enak dibaca. Renungan Harian ini juga memuat kutipan-kutipan yang menginspirasikan dari sejumlah orang terkenal, termasuk Bill Gates, Abraham Lincoln, dan Hank Aaron, maupun pemikiran serta reaksi Dr. Johnson sendiri terhadap kutipan-kutipan ini.

Kisah Who Moved My Cheese? diciptakan oleh Dr. Spencer Johnson untuk membantunya mengatasi sulitnya perubahan yang terjadi dalam hidupnya.

Hal ini menyadarkannya untuk bersikap serius dalam menanggapi perubahan situasi yang ada namun sekaligus tidak membuat dirinya menjadi orang yang terlalu kaku.

Ketika rekan-rekannya memperhatikan betapa kehidupannya menjadi lebih baik, dan menanyakan tentang hal ini, dia menyampaikan kisah tentang "Cheese"-nya. Beberapa tahun kemudian beberapa dari mereka mengatakan bahwa kisah itu membuat mereka bisa menjaga rasa humor mereka, melakukan perubahan, dan mendapatkan sesuatu yang lebih baik bagi diri mereka.

Co-author dalam buku The One Minute Manager, Ken Blanchard, mendukungnya untuk menuliskan semua ini menjadi sebuah buku agar dapat diceritakan kepada lebih banyak orang.

Dua dekade setelah kisah ini dibuat, buku ini pun diterbitkan. Tak lama buku ini menjadi buku laris pertama dengan oplah satu juta eksemplar dalam 16 bulan pertama dan dua puluh satu juta eksemplar dicetak dalam lima tahun berikutnya.

Pada tahun 2005, Amazon.com menyatakan bahwa Who Moved My Cheese? adalah satu-satunya buku paling laris dalam sejarah. 

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?