Aksi Smart BeLi BuKU Murah Berkualitas

Pemesanan Hubungi:
1. Djefi: SMS/Whatsapp: 0813-1063-6383 Pin BB: 750CEE3E, Email: order.buku@aksiku.com
2. Farida: SMS/Whatsapp: 0813-1555-4445 LINE: jualbukuseken
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Clintonomics: Strategi Bill Clinton Mereka Ulang Revolusi Reagan

Posted by Aksiku Toko Buku Bekas Online on Sunday, July 8, 2018

www.aksiku.com
Clintonomics: Strategi Bill Clinton Mereka Ulang Evolusi Reagan

Clintonomics: Strategi Bill Clinton Mereka Ulang Evolusi Reagan

Clintonomics: Strategi Bill Clinton Mereka Ulang Evolusi Reagan

Publishing One
Jual Buku Clintonomics: Strategi Bill Clinton Mereka Ulang Revolusi Reagan
Penulis: Jack Godwin PhD
Tebal: xxiv, 328 halaman
Harga Buku: Rp. 35.000,-
Berat Buku: 380 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Cukup Bagus (Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: Publishing One Tahun: 2009 Cet.1
Bahasa: Indonesia/terjemahan

Sinopsis

Kertas halaman bercak kuning kecoklatan.

Berlandaskan penelitian orisinil dan perspektif sejarah yang kaya, buku yang bernas ini mengupas bagaimana kepresidenan Clinton menandai kembalinya disiplin fiskal dan berakhirnya birokrasi gemuk, dan ini semua disajikan sebagai kelanjutan rasional atas Revolusi Reagan. Buku ini menggambarkan evolusi pemikiran politik Clinton dan filsafat pemerintahannya dari sejak ia menjabat sebagai gubernur Arkansas hingga masa kejayaannya sebagai Presiden AS selama delapan tahun, termasuk bab-bab yang:

Menyusun pemikiran-pemikiran para ekonom politik utama dalam beberapa dekade terakhir ini, mulai dari tangan tak terlihat Adam Smith hingga gagasan Friedrich Hayek mengenai pemerintahan terbatas, hingga tulisan-tulisan John Kenneth Galbraith mengenai keseimbangan sosial.

Membedah warisan masa Reagan, yang menekankan pajak yang lebih rendah, pemangkasan pengeluaran untuk pelayanan sosial, meminimalisir peran pemerintah dalam bidang ekonimi dan peningkatan anggaran secara signifikan untuk keperluan militer--semua itu menghasilkan kesejahteraan semu dalam bentuk timbunan hutang yang semakin menggunung.

Mengulas prinsip-prinsip Jalan Ketiga Clinton, termasuk kebijakan ekonomi pro-growth yang mendorong ikatan erat dengan sektor swasta; keseimbangan anggaran dengan birokrasi pemerintah federal yang lebih simpel; dan mengurangi kesenjangan ekonomi melalui investasi di bidang pendidikan dan teknologi.

Menyoroti secara spesifik bawa Clinton memberi solusi atas tantangan-tantangan yang menghadangnya, termasuk perawatan kesehatan, imigrasi, kesejahteraan, perdagangan, dan pendidikan--tantangan-tantangan yang terus menuntut perhatian kita dan kehendak baik bangsa untuk menyelesaikannya.

Clinton memegang teguh gagasan sederhana bahwa kaum liberal ingin menggelembungkan pemerintah dan kaum konservatif menentangnya. Jalan Ketiga adalah sebuah hibrida pemikiran politik sayap kanan/kiri yang mengandung kompleksitas sekaligus kesempatan bagi dunia yang telah mengglobal dan saling terkait. Clintonomics tersaji sebagai sebuah blueprint dari strategi-strategi sukses abad kedua puluh satu, sekaligus sebuah model pemerintahan ideal masa depan.

Previous
« Prev Post

Related Posts

7:42 PM

0 comments:

Post a Comment