Toko Buku Bekas Aksiku menjual buku-buku bekas dan novel-novel bekas dengan harga murah

Pemesanan Hubungi:
1. Djefi: SMS/Whatsapp: 0813-1063-6383 Pin BB: 750CEE3E, Email: order.buku@aksiku.com
2. Farida: SMS/Whatsapp: 0813-1555-4445 LINE: jualbukuseken
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"
Tersedia buku bekas Psikologi, buku Pengembangan diri, buku Filsafat, buku Kesehatan, buku Agama, buku Spiritual, buku Sejarah, buku Politik, Novel bekas dan buku-buku bekas lainnya. Tidak menjual aneka buku-buku pelajaran SD, SMP, SMA, SMK.

Laskar Mawar (Barbara Victor)

Posted by Aksiku Toko Buku Bekas Online on Tuesday, November 14, 2017

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Laskar Mawar (Drama Perempuan-Perempuan Pelaku Bom Bunuh Diri Di Palestina)
Penulis: Barbara Victor
Tebal: xlii, 410 halaman
Harga: Rp. 30.000,-
Berat Buku: 455 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Cukup Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: PT Mizan Pustaka Tahun: 2008 Cet.1
Bahasa: Indonesia/terjemahan

Sinopsis

Sudut Pojok kiri atas sedikit LECET.

Kalian adalah laskar mawarku yang akan meluluhlantakkan tank-tank Israel!” seru Yasser Arafat pada pagi 27 Januari 2002. Sore harinya, untuk pertama kalinya seorang perempuan melakukan aksi bom bunuh diri. Perlawanan rakyat Palestina memasuki babak baru.

Dalam derita penjajahan Israel, telah lama perempuan Palestina menjadi pejuang yang tangguh dan tabah. Mereka adalah anak yang menyaksikan ayahnya ditawan, istri yang merelakan suaminya hilang tanpa jejak, ibu yang menguburkan putranya. Namun, sejak hari itu, sebagian perempuan Palestina menempuh jalan perjuangan baru. Mereka memilih meledakkan diri sebagai “laskar mawar”.

Barbara Victor, seorang jurnalis spesialis Timur Tengah dan isu-isu perempuan, mengajak kita menyelami kehidupan perempuan-perempuan pelaku bom bunuh diri itu. Dia meninjau berbagai aspek yang sering tenggelam dalam sensasi berita: kultur, psikologis, dan sosiologis perempuan Palestina.

Barbara membawa kita menyimak kisah-kisah getir dan konflik-konflik yang membuat “mawar-mawar” ini memilih untuk menggugurkan kelopak mereka sendiri dalam sebuah dentuman yang menyentakkan dunia yang tak mengizinkan mereka mekar.

*****

“Sebuah buku yang penuh amarah dan emosi manusia. Menggetarkan ….”
— Christopher Dickey, kepala Newsweek Paris dan editor untuk Timur Tengah

Barbara berhasil mengombinasikan pendekatan kultural dan rasional dalam sebuah narasi yang ilustratif dan informatif. Dia tidak saja menjelaskan kemunculan perlawanan kaum perempuan Palestina, tetapi juga menganalisis posisi strategis kaum perempuan di dalam konflik Palestina-Israel. Posisi kaum perempuan Palestina—yang sering terlewatkan dalam mengkaji penderitaan bangsa Palestina—tergambar jelas dalam buku ini.”
— Anies Baswedan, Ph.D.

Previous
« Prev Post

Related Posts

9:45 PM

0 comments:

Post a Comment