Menguak Misteri Kemuliaan Shalat Subuh | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , » Menguak Misteri Kemuliaan Shalat Subuh

Menguak Misteri Kemuliaan Shalat Subuh

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Menguak Misteri Kemuliaan Shalat Subuh
Penulis: Jubair Tablig Syahid
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 132 Halaman
Berat Buku: 140 g
Penerbit: Cable Book
Tahun: Cetakan Pertama - Juni 2012
Kondisi: Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)

Harga: Rp. 18.000,-HABIS

Sinopsis

Sungguh, masjid-masjid di seluruh penjuru dunia ini merintih pedih dan mengeluh kepada Alloh karena dijauhi oleh mayoritas kaum muslimin ketika sholat Subuh tengah dilaksanakan. Kalau bukan karena ketentuan Alloh bahwa benda-benda mati itu tidak bisa bicara, tentu manusia dapat mendengar suara rintihan dan gemuruh tangis masjid-masjid itu mengadu kepada Robbnya YangAgung.

Masjid-masjid itu semakin merintih tatkala di waktu jamaah sholat Subuh ditegakkan, keadaan dirinya laksana "panti jompo" saja, karena hanya dihadiri oleh orang-orang yang telah lanjut usia, itu pun hanya beberapa gelintir orang saja. Di manakah kaum muda kita? Di manakah mereka, yang begitu bersemangat menghadiri jamaah sholat Jumat, namun merasa berat dan malas tatkala menghadiri jamaah sholat Subuh di waktu pagi buta itu? Tidak tahukah mereka bahwa Rasul SAW telah bersabda, "Sholat yang paling berat bagi orang-orangmunafikadalah sholat Isyakdan Subuh" (HR.Ahmad)

Buku ini disusun dilatar belakangi oleh keprihatinan penulis tentang diremehkannya pelaksanaan sholat Subuh oleh umat Islam, padahal di dalamnya terkandung kemuliaan yang agung. Buku ini berusaha mengungkap keajaiban dan misteri kemuliaan yang ada di balik pelaksanaan sholat Subuh. Dalam buku ini juga dimuat beberapa kiat praktis untuk menggugah diri agar merasa enteng menghadiri jamaah sholat Subuh. Sebuah buku praktis dan penting untuk dimiliki oleh kaum muslimin dimana pun saja berada.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?