Jual Buku Sudoku: Permainan Tebak Angka | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , , » Jual Buku Sudoku: Permainan Tebak Angka

Jual Buku Sudoku: Permainan Tebak Angka

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Sudoku: Permainan Tebak Angka
Penulis: Mitsuko Komurata
Bahasa: Indonesia/terjemahan
Kulit Muka:  Soft Cover
Tebal: 132 Halaman
Berat Buku: 210 g
Penerbit: Mitra Media
Tahun: 2007
Kondisi: Bagus (Buku BEKAS/Kondisi fisik sesuai foto)

Harga: Rp. 20.000,- HABIS

Sinopsis


Seperti permainan bahasa kokology, permainan angka sudoku sekarang menguasai dunia. Kita tidak akan pernah tahu senjata rahasia jepang lainnya.Daily Telegraph#1 Phenomenal Best Seller

Penjualan majalah & surat kabar meningkat pesat, apakah ini pertanda kita mengalami kemajuan dalam minat membaca? Tidak!! Mereka sedang mencari permainan sudoku di dalamnya! New York Times#1 Phenomenal Hobbies Best Seller

Sudoku menipu otak anda supaya bermain tanpa menyadari bahwa sebetulnya ia sedang belajar.

Tunjukan kemampuan anda untuk menaklukan sudoku, permainan bingkai angka ajaib yg telah menjadi tren fenomenal di seluruh dunia dalam waktu singkat! Mulai dari orang dewasa sampai anak-anak memainkannya. Diakui meningkatkan kemampuan kerja otak secara optimal, permainan angka sudoku menjadi pemainan resmi yg didukung pemerintah & perusahaan swasta sebagai saran pendidikan kurikuler yg sehat tanpa meningkatkan resiko stres.

Permainan yg mudah untuk dimulai namun  sukar untuk dihentikan ini bisa anda dapatkan di dalam buku ini. Panduan sudoku resmi pertama berisi aturan main, strategi utk memecahkan permainan terpopuler no 1 di dunia ini , & tentu saja lebih dari 130 permainan mulai dari tingkat pemula sampai tingkat yg paling rumit.

Permainan yg selalu mengandung misteri, menggairahkan & tidak membosankan ini dapat anda mainkan sendiri atau berlomba bersama sebanyak mungkin orang. Diterapkan di perusahaan sebgai salah satu refreshing yg meningkatkan IESQ (Intelektual, Emotional, and Spiritual Quuotient). Rasakanlah kepuasan menjadi orang yg pertama kali memenuhi sel kosong terakhir. Mulailah petualangan anda menjadi master sudoku sekarang juga!

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?