Toko Buku Bekas Aksiku menjual buku-buku bekas dan novel-novel bekas dengan harga murah

Pemesanan Hubungi:
1. Djefi: SMS/Whatsapp: 0813-1063-6383 Pin BB: 750CEE3E, Email: order.buku@aksiku.com
2. Farida: SMS/Whatsapp: 0813-1555-4445 LINE: jualbukuseken
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"
Aksiku Toko Buku Bekas yang menjual buku bekas Psikologi, buku Pengembangan diri, buku Filsafat, buku Kesehatan, buku Agama, buku Spiritual, buku Sejarah, Buku Import dan buku-buku bekas lainnya. Tidak menjual aneka buku-buku pelajaran SD, SMP, SMA, SMK.

Arjuna Mencari Cinta (Trilogi Komplet)

Posted by Aksiku Toko Buku Bekas Online on Monday, September 10, 2018

www.aksiku.com
Arjuna Mencari Cinta (Trilogi Komplet)

Arjuna Mencari Cinta (Trilogi Komplet)

Arjuna Mencari Cinta (Trilogi Komplet)

www.aksiku.com
Jual Novel Arjuna Mencari Cinta (Trilogi Komplet)
Penulis: Yudhistira ANM Massardi
Tebal: 560 halaman
Harga Buku: Rp. 40.000,-
Berat Buku: 420 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Cukup Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: Gaya Favorit Press Tahun: 2004 Cet.1
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

Arjuna Mencari Cinta merupakan novel karya Yudisthira Ardi Nugraha Masardi yang diterbitkan pada tahun 1977 oleh Cypres, Jakarta. Novel ini memperoleh Hadiah Yayasan Buku Utama, Departemen Pendidikan dan Kebudayaan, tahun 1977, untuk kategori bacaan remaja. Novel ini bersambung dengan novel Arjuna Mencari Cinta Part II (Arjuna Drop Out) dan Arjuna Wiwahahaha sehingga menjadi sebuah trilogi dengan Arjuna sebagai tokoh utama.

Arjuna Mencari Cinta ini mengisahkan seorang pemuda yang cerdas dan pintar memikat gadis-gadis layaknya Arjuna dalam cerita wayang. Pertama kali Arjuna menjalin cinta dengan Satyawati. Dalam pengembaraannya mencari cinta yang tulus, Arjuna yang mata keranjang itu mengobral cintanya kepada beberapa orang gadis, yakni Permoni, gadis Menado, Dewi Sukesi anak gadis penjual gudeg, dan Utari anak gadis pedagang batik. Utari yang paling dicintainya itu kemudian kawin dengan pengusaha tembakau di Wonosobo. Dalam pengembaraannya itu juga ada dua wanita yang dicintainya ternyata juga dicintai oleh bapaknya, yakni Arimbi dan Pergiwati yang menjadi sekretaris bapaknya. Pacar pertamanya yang bernama Satyawati karena kekecewaannya menjadi pasangan adik perempuan Arjuna. Arjuna mengalami sakit hati setelah cintanya kepada Permoni tidak memperoleh tanggapan dan cintanya kepada Pergiwati juga kandas karena bapaknya sama-sama menghendaki gadis itu.

Sumber: http://ensiklopedia.kemdikbud.go.id/sastra/artikel/Arjuna_Mencari_Cinta | Ensiklopedia Sastra Indonesia - Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia

Previous
« Prev Post

Related Posts

6:30 AM

0 comments:

Post a Comment