Toko Buku Bekas Aksiku menjual buku-buku bekas dan novel-novel bekas dengan harga murah

Pemesanan Hubungi:
1. Djefi: SMS/Whatsapp: 0813-1063-6383 Pin BB: 750CEE3E, Email: order.buku@aksiku.com
2. Farida: SMS/Whatsapp: 0813-1555-4445 LINE: jualbukuseken
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"
Tersedia buku bekas Psikologi, buku Pengembangan diri, buku Filsafat, buku Kesehatan, buku Agama, buku Spiritual, buku Sejarah, buku Politik, Novel bekas dan buku-buku bekas lainnya. Tidak menjual aneka buku-buku pelajaran SD, SMP, SMA, SMK.

The Art of Drinking: Sejarah Minuman & Keberminuman

Posted by Aksiku Toko Buku Bekas Online on Friday, July 20, 2018

www.aksiku.com
The Art of Drinking Sejarah Minuman & Keberminuman

Immortal Publisher
Jual Buku The Art of Drinking: Sejarah Minuman & Keberminuman
Penulis: Sumirat Lohjati
Tebal: 144 halaman
Harga Buku: Rp. 20.000,-
Berat Buku: 130 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Bagus (Buku Baru/SEGEL/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: Immortal Publisher Tahun: 2011 Cet.1
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

Dunia manusia adalah dunia minuman, sebuah dunia yang selalu basah. Maka jangan heran jika saat bertandang ke sebuah kota atau sebuah daerah, untuk kali pertama, kita tak akan disuguhi makanan, atau sebaliknya justru minuman.Baru setelah minuman disuguhkan, tuan rumah akan menghidangkan makanan, mulai dari makanan ringan, hingga makanan yang mengenyangkan perut. Begitulah lalu kita pun menyantap makanan yang terhidang serta menutupnya dengan minuman, entah dengan segelas anggur, teh, atau justru air mineral.

Sebagai sebuah kejadian situasi di atas tentu saja bukan kejadian yang luar biasa, sebaliknya kejadian yang 'sangat biasa'. Dalam keseharian, setiap kita bahkan bisa mengalami hal itu, baik saat melancong ke luar negeri atau berkunjung ke tempat saudara. Akan tetapi dalam sifatnya yang sangat biasa, peristiwa di atas, sejatinya menunjuk hal yang begitu luar biasa, tentang betapa situasi hidup manusia yang lekat dengan minuman.

Minum menjadi pekerjaan yang tua, sama tuanya dengan keberadaan manusia di muka bumi ini. Dari itu menelusuri sejarah minuman nyaris selalu menjadi pekerjaan yang tidak mungkin dilakukan oleh siapapun, termasuk oleh mereka para peminum itu sendiri. Sulit bagi siapapun untuk mengetahui jenis minuman yang kali pertama manusia reguk, saat hadir dimuka bumi ini. Namun demikian para sejarawan kebanyakan berspekulasi bahwa pada mulanya manusia tidak pernah meminum apapun selain air mineral yang ada di alam.

Previous
« Prev Post

Related Posts

6:39 AM

0 comments:

Post a Comment