Kemuliaan Perempuan Dalam Islam | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Kemuliaan Perempuan Dalam Islam

www.aksiku.com
Kemuliaan Perempuan Dalam Islam

Megawati Institute
Jual Buku Kemuliaan Perempuan Dalam Islam
Penulis: Prof. Dr. Musdah Mulia, MA
Tebal: 130 halaman
Harga Buku: Rp. 30.000,-HABIS
Berat Buku: 105 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Bagus (Buku Baru Stock Lama/SEGEL/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: Megawati Institute Tahun: 2014 Cet.1
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

Buku ini merupakan panduan singkat dan praktis bagi siapa pun yang ingin memahami ajaran Islam terkait posisi dan kedudukan perempuan. Sangat mudah dipahami karena ditulis dengan bahasa yang lugas dan sederhana disertai dalil-dalil Al-Qur’an dan Hadis.

Islam datang untuk membebaskan perempuan dari stigma jahiliah yang memandang perempuan sebagai makhluk rendah, hina, dan kotor. Islam memproklamirkan, perempuan adalah makhluk mulia yang memiliki harkat dan martabat. Islam menegaskan, semua manusia (perempuan dan laki-laki) diciptakan dari unsur yang satu (nafs wahidah). Islam sangat tegas menempatkan perempuan sebagai mitra sejajar laki-laki. Keduanya diciptakan untuk menjadi khalifah fil ardh, pemimpin untuk mengelola kehidupan di bumi. Keduanya diharapkan menjadi manusia yang bertakwa dengan beban tugas yang sama, yakni: amar makruf nahi mungkar, melakukan upaya-upaya transformasi dan humanisasi demi mewujudkan masyarakat yang sejahtera, damai, bahagia dalam rida Allah Swt., (baldatun thayyibah wa rabbun ghafur).

Karena itu, Islam menolak semua bentuk ketimpangan dan ketidakadilan, terutama dalam relasi gender. Islam juga menolak semua bentuk budaya jahiliah, patriarkal, dan feodal, serta semua sistem tiranik, despotik dan totaliter. Islam sangat vokal mendorong manusia untuk mengeliminasi semua bentuk diskriminasi, eksploitasi dan kekerasan terhadap perempuan. Islam mengajak semua manusia menegakkan nilai-nilai kemanusiaan universal.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?