Toko Buku Bekas Aksiku menjual buku-buku bekas dan novel-novel bekas dengan harga murah

Pemesanan Hubungi:
1. Djefi: SMS/Whatsapp: 0813-1063-6383 Pin BB: 750CEE3E, Email: order.buku@aksiku.com
2. Farida: SMS/Whatsapp: 0813-1555-4445 LINE: jualbukuseken
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"
Tersedia buku bekas Psikologi, buku Pengembangan diri, buku Filsafat, buku Kesehatan, buku Agama, buku Spiritual, buku Sejarah, buku Politik, Novel bekas dan buku-buku bekas lainnya. Tidak menjual aneka buku-buku pelajaran SD, SMP, SMA, SMK.

Peyempuan @peyemp

Posted by Aksiku Toko Buku Bekas Online on Monday, July 16, 2018

www.aksiku.com
Peyempuan

Peyempuan

Peyempuan

www.aksiku.com
Jual Buku Peyempuan
Penulis: @peyemp
Tebal: xiv, 202 halaman
Harga Buku: Rp. 28.000,-
Berat Buku: 170 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Cukup Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: TransMedia Pustaka Tahun: 2014 Cet.5
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

Kesan lemah yang melekat pada diri seorang perempuan memang terlihat begitu jelas. Tapi, apakah kamu tahu kalau sebenarnya kaum hawa ini memiliki kekuatan yang luar biasa? Banyak rahasia yang dipendam dalam dirinya. Kekuatan untuk mengurus keluarga, selalu tersenyum meski hatinya bersedih, berusaha menjaga diri demi kehormatan pasangannya, bahkan seorang perempuan rela untuk menikah dan menjadi seorang istri yang berbakti meski awalnya tidak memiliki rasa cinta.

Mungkin kamu sering melihat seorang perempuan lebih memilih untuk diam saat menghadapi suami atau kekasih yang sedang marah. Tapi, sadarkah kamu kalau tindakan ini dilakukannya hanya untuk meredam amarah dan menghindari pertengkaran yang lebih besar. Seorang perempuan rela mengalah dan mengorbankan perasaan untuk seorang kaum adam yang sangat dicintainya.

Buku ini mencoba untuk mengungkap sisi lain dari seorang perempuan dari sudut yang berbeda. Banyak fakta tentang kehidupan seorang perempuan yang selama ini masih tabu untuk diungkapkan. Melalui buku ini, Anda akan menemukan kekuatan dan keistimewaan dari kelemahan dan kelembutan makhluk bernama PEREMPUAN.

Previous
« Prev Post

Related Posts

7:42 AM

0 comments:

Post a Comment