Aksi Smart BeLi BuKU Murah Berkualitas

Pemesanan Hubungi:
1. Djefi: SMS/Whatsapp: 0813-1063-6383 Pin BB: 750CEE3E, Email: order.buku@aksiku.com
2. Farida: SMS/Whatsapp: 0813-1555-4445 LINE: jualbukuseken
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Sukses Dengan Hati

Posted by Djefi Febian on Thursday, June 7, 2018

www.aksiku.com
Sukses Dengan Hati

Sukses Dengan Hati

Sukses Dengan Hati

Penerbit Gemilang
Jual Buku Sukses Dengan Hati
Penulis: Elizabeth Doty
Tebal: 458 halaman
Harga Buku: Rp. 30.000,-
Berat Buku: 360 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Cukup Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: Gemilang Tahun: 2011 Cet.2
Bahasa: Indonesia/terjemahan

Sinopsis

Halaman pembuka terdapat bekas lipatan dan ujung kanan atas halaman pembuka sedikit tergunting.

Kesuksesan seringkali dicapai seseorang melalui berbagai cara, tak terkecuali dengan mengorbankan nilai-nilai dan prinsip-prinsip pribadi. Demi meraih dan merawat sukses karier, banyak orang, terutama yang berposisi sebagai bawahan, lebih suka menjadi yes-man yang berkepribadian ABS (Asal Bapak Senang).

Apakah sukses karier selalu harus diraih dengan menjual prinsip-prinsip pribadi Anda? Tidak, seru Elizabeth Doty. Ketika lingkungan menekan Anda untuk mengkhianati kata-kata, prinsip, atau komitmen Anda lainnya, sikap kompromis sangatlah tidak sehat, bahkan membuat stres. Dan ketika Anda merasa tertekan menghadapi keadaan termasuk aturan dan atasan yang meruntuhkan integritas Anda, Doty menuntun Anda dengan enam fondasi personal yang memungkinkan Anda tetap setia pada nilai-nilai dan prinsip-prinsip yang Anda yakini.

Buku ini menguraikan secara detail strategi yang membuat Anda tetap dalam dorongan positif untuk diri Anda dan apa pun yang Anda tetapkan sebagai kebaikan terlepas dari betapa sulit situasi yang Anda hadapi. Dengan puluhan contoh kasus, buku ini membantu Anda untuk membuat pilihan yang selaras dengan moralitas dan integritas pribadi, serta untuk menghindari kompromi tak sehat yang perlahan-lahan menghancurkan nilai-nilai utama yang Anda yakini.

*****

“Bacalah buku ini dan bebaskan diri Anda dan kolega dari perbudakan spiritual yang seakan-akan diwajibkan dan diperlukan untuk mencari nafkah. Sebuah buku panduan tentang emansipasi jiwa di tempat kerja.”

—John Renesch, penulis Getting to the Better Future

Previous
« Prev Post

Related Posts

9:38 PM

0 comments:

Post a Comment