Toko Buku Bekas Aksiku menjual buku-buku bekas dan novel-novel bekas dengan harga murah

Pemesanan Hubungi:
1. Djefi: SMS/Whatsapp: 0813-1063-6383 Pin BB: 750CEE3E, Email: order.buku@aksiku.com
2. Farida: SMS/Whatsapp: 0813-1555-4445 LINE: jualbukuseken
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"
Aksiku Toko Buku Bekas yang menjual buku bekas Psikologi, buku Pengembangan diri, buku Filsafat, buku Kesehatan, buku Agama, buku Spiritual, buku Sejarah, Buku Import dan buku-buku bekas lainnya. Tidak menjual aneka buku-buku pelajaran SD, SMP, SMA, SMK.

Love Asset (Kolaborasi 16 Penulis)

Posted by Aksiku Toko Buku Bekas Online on Sunday, April 15, 2018

www.aksiku.com
Love Asset

Women Script & Co
Jual Novel Love Asset
Penulis: Kolaborasi 16 Penulis Dengan Berbagai Profesi
Tebal: 442 halaman
Harga Buku: Rp. 40.000,-HABIS
Berat Buku: 625 g
Kulit Muka: Hard Cover Kondisi: Bagus (Buku Baru stock lama/ SEGEL kanan sobek/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: Women Script & Co Tahun: 2011 Cet.1
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

Apa yang akan Anda lakukan demi mendapatkan sebuah cinta sejati yang selama ini Anda cari? Memperjuangkannya, menangisinya, atau menyesali cinta-cinta sebelumnya dan menganggapnya sebagai sebuah kesalahan?

Love Asset mengisahkan tentang perempuan muda bernama Ratu dan pencarian akan cinta sejati itu. Perjalanan yang tidak mudah, penuh penolakan dan menyesakkan. Ratu dan Adam, berdiri bersama mempertahankan cinta di antara segala macam perbedaan. Tidak hanya itu, novel ini juga mengupas soal persahabatan yang terkoyak karena cinta, perselingkuhan yang berujung pada kebohongan seumur hidup, dan konflik keluarga yang hidup tanpa figur ayah sebagaimana yang dialami oleh Ratu.

Ditulis oleh 16 penulis perempuan dengan berbagai latar belakang dan profesi, membawa keunikan dan kekayaan bahasa tersendiri pada novel 23 bab ini. Lalu bagaimanakah akhir kisah Ratu dan Adam, mampukah mereka terus bertahan dan sanggup mempertahankan cintanya? Novel ini sudah mulai bisa didapatkan di Gramedia, atau dipesan melalui penulisnya.

"Love Asset, sebuah kisah berlika menuju cinta sejati. Dijalin 16 perempuan penulis dengan hati. Di balik rangkaian ceritanya, suatu makna penuh arti tentang anugerah cinta menanti untuk kita temui."

Octaviana Dina - Peneliti untuk Yap Thiam Hien Award 2011

"Buku ini bagaikan obat yang membuat kita dapat menikmati hidup dengan cara mengikuti langkah nyata wanita-wanita inspiratif ini. Bersinarlah wanita Indonesia."

Ir. Shahnaz Haque Ramadhan

Previous
« Prev Post

Related Posts

5:55 PM

0 comments:

Post a Comment