Liqomik: Antologi Komik Islami | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , » Liqomik: Antologi Komik Islami

Liqomik: Antologi Komik Islami

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Liqomik: Antologi Komik Islami
Penulis: Irfan Mahardhika dll
Tebal: 188 halaman
Harga: Rp 18.000,-HABIS
Berat Buku: 190 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: Salsabila Tahun: 2017 Cet.1
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

Seru nggak sih, kalau para creator komik Islami di Indonesia berkumpul? Melalui buku ini, komunitas iQomic menyatukan pena untuk memberikan kontribusi dakwah dan mengingatkan kita semua untuk selalu mempratikkan nilai-nilai Islam dalam kehidupan sehari-hari.

“Ini ‘kompliasi maut!’ Karya yang baik itu setidaknya harus mengandung salah satu dari tiga unsur ini: menghibur, mendidik dan bermanfaat. Dalam kumpulan Komik ini, saya mendapatkan ketiganya! Sangat gembira dengan hadirnya kompilasi komik ini…juga bersedih….Karena tidak diajak turut serta dalam ‘Proyek Besar’ ini..” Mice Misrad (Mice Cartoon, Lagak Jakarta)

“Komik yang sangat menarik dan penuh makna. Sangat cocok untuk menambah wawasan anak dan remaja muslim tanpa mereka merasa digurui. Kita butuh lebih banyak lagi bacaan dengan nuansa dakwah yang ‘fun’ seperti ini.” Helvy Tiana Rosa (Penulis dan Dosen)

“Dengan banyaknya komikus yang memiliki kepedulian akan dakwah, kita boleh optimis bahwa generasi muda di negeri ini dapat lebih mudah memahami Islam lewat kisah-kisah yang disampaikan dengan renyah. Karya yang satu ini, kita berdoa, akan menjadi awal dari seuatu yang besar” Akmal Sjafril (Peniliti INSIST)

“Secara visual, teks, subteks, dan pesan yang disampaikan semuanya..!..Eeh,okhey…! Kalau aku sih, yes, enggak tahu kalau Mas Anang” Arham Kendari (Blogger)

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?