Jual Buku: The Puzzle of Teenage Life (Grace Suryani) | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , » Jual Buku: The Puzzle of Teenage Life (Grace Suryani)

Jual Buku: The Puzzle of Teenage Life (Grace Suryani)

Buku Bekas Penulis Grace Suryani

Informasi Rinci The Puzzle of Teenage Life
Penulis: Grace Suryani

Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 144 Halaman
Berat Buku: 140 g
Penerbit: Kairos Book
Tahun: Cetakan Kedua - April 2004
Kondisi: Cukup Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Harga: Rp. 18.000,-HABIS

Blurb The Puzzle of Teenage Life

Berawal dari pengalaman yang dimilikinya dalam menyusun "puzzle", remaja putri yang dianugerahi nama Grace Suryani ini kemudian menulis beberapa buku. Kata "puzzle" pun digunakan dalam beberapa judul bukunya, termasuk buku "The Puzzle of Teenage Life" ini. Dalam buku ini, dia "menyuarakan" apa yang sekian lama ia pendam, yaitu segala hal yang berhubungan dengan pengalaman anak muda. Grace menceritakan pengalamannya sebagai remaja dengan gaya bahasa yang ringan, renyah, dan apa adanya (blak-blakan). Oleh karena itu, tidak mengherankan jika dia dikategorikan sebagai penulis muda yang berbakat. Meskipun "market" buku ini adalah kalangan anak muda, tapi orang dewasa juga perlu membacanya untuk lebih mengenal sisi lain kehidupan anak muda serta cara menghadapi anak muda.

"The Puzzle of Teenage Life" mengupas tentang cinta, pembelajaran hidup, Bapa yang penuh kasih, dan keluarga. Namun, tema besarnya adalah remaja dan lika-liku kehidupannya, termasuk kerinduan remaja untuk memperoleh kasih sayang di rumah sehingga mereka tidak akan mendapat suasana "rumah" di tempat yang salah.

Tulisan Grace ini diterbitkan oleh penerbit Kristen Kairos Book. Dicetak dengan ukuran sedang dan tidak terlalu tebal serta harga yang terjangkau, "The Puzzle of Teenage Life" berbeda dengan buku rohani pada umumnya karena tidak terlalu banyak mengutip ayat Alkitab. Namun, itu dapat menjadi kelebihan buku ini karena dapat dipakai pula untuk menjangkau anak muda secara luas, tidak hanya terbatas pada anak muda Kristen saja. Buku ini terlihat seperti curahan hati seorang remaja dalam menapaki kehidupannya sebagai remaja, namun tetap disertai dengan nasihat yang menguatkan. Setiap hal yang kita alami selama kita hidup merupakan potongan "puzzle" yang harus disusun untuk membentuk satu gambar utuh. Apakah potongan "puzzle" Anda mirip dengan "puzzle" milik Grace? Silakan baca buku ini.

Sumber: http://gubuk.sabda.org/the_puzzle_of_teenage_life

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?