Motiva Drenalin - Adrenalin Motivasi Pemimpi Luar Bidashyat | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Motiva Drenalin - Adrenalin Motivasi Pemimpi Luar Bidashyat

www.aksiku.com
www.aksiku.com
www.aksiku.com
Judul: Motiva Drenalin - Adrenalin Motivasi Pemimpi Luar Bidashyat
Penulis: Aris Setyawan - Danang Ambar Prabowo - Febriya Fajri
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: xix + 156 Halaman
Berat Buku: 260 g
Penerbit: Abco Publisher
Tahun: Cetakan Pertama - Juni 2011
Kondisi: Cukup Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Goodreads rating: N/A

Harga: Rp. 20.000,-HABIS

Sinopsis

Lembar ketiga terdapat TANDATANGAN. LIHAT FOTO

Buku Motivadrenalin akan membakar keberanian anda dari rasa takut, membakar motivasi anda menjadi pribadi sukses, dan menggerakkan semua indra anda untuk bergerak menuju satu titik yang bernama keyakinan sukses. Untuk itulah makna judul buku ini MOTIVADRENALIN (adrenalin motivasi menjadi pemimpi luarbidahsyat).

Buku ini akan mencoba mengajak anda untuk menjalani kehidupan sukses anda dengan jelas merencanakan dan tegas melakukan. Mencoba mengajak anda menguasai sepenuhnya cara berpikir anda, yang berikutnya mengajak anda menguasai cara berbicara, cara bertindak yang akhirnya kesuksesan adalah hak anda.

Buku ini ditulis oleh tiga orang yang luar biasa yaitu Aris Setyawan, Danang Ambar Prabowo, dan Febriya Fajri. Aris Setyawan adalah seorang Motivator Muda yang sudah mengisi lebih dari 40.000 audience berasal dari sebuah kampung terpencil dan hidup dengan penuh kesederhanaan dan mampu menjadi sarjana. Danang Ambar Prabowo yang dijuluki Sang Pembuat Jejak adalah seorang peraih mahasiswa Teladan Nasional pada tahun 2007, meraih beasiswa S2 di Jepang tahun 2010. Febriya Fajri adalah seorang Change Navigator yang telah terbukti merubah cara berpikir dan cara beraksi banyak pihak, mulai dari anak pejabat sampai pejabat itu sendiri. Mulai dari office boy sampai direktur utama perusahaan nasional.

Semoga dengan hadirnya buku ini, mampu memotivasi dan menginspirasi para pembaca pada umumnya dan bagi generasi muda khususnya untuk berani bermimpi dan berani melakukan langkah pertama untuk mewujudkan impiannya seperti ketiga penulis ini.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?