Jual Buku: Sufisme Islam | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Jual Buku: Sufisme Islam

www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Sufisme Islam
Penulis: Capt. Wahid Bakhsh Rabbani
Bahasa: Indonesia/terjemahan
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 283 halaman
Berat Buku: 375 g
Penerbit: Sahara Publisher
Tahun: Cetakan Pertama - 2004
Kondisi: Cukup Bagus (Buku BEKAS/Kondisi fisik sesuai foto)
Goodreads rating: N/A

Harga: Rp. 35.000,-HABIS

Sinopsis


Rasa frustasi yang disebabkan oleh ketiadaan unsur spiritual telah menimbulkan berbagai penyakit kejiwaan yang meluas ke mana-mana. Kaum pecinta kebenaran di Eropa dan Amerika pun sudah mulai memeluk Islam dan menemukan kedamaian batin dari ajaran-ajaran spiritual Ibn Arabi, Ghazali, Rumi, Junaid, Hallaj, Sarraj dan yang lainnya. memasok unsur spiritual yang hilang ke dalam prinsip-prinsip material Islam adalah obat yang logis dari peradaban pada satu sisi (satu-kaki) yang telah melahirkan anarki zaman modern, anarki cahaya ini dengan gampangnya dipandang sebagai kultur (budaya) dan sulit untuk dideteksi tapi konsekuensi-konsekuensinya telah menimbulkan konflik-konflik dan konfrontasi-konfrontasi universal.

Buku ini bertujuan untuk memperkenalkan umat manusia yang menderita dengan metode pendekatan praktis terhadap Tuhan menurut jalan Islam yang megah (tasawuf), dimana berjuta-juta orang telah mengikuti dan mencapai tujuannya. Adapun mistisme Kristen dan Hindu yang ketinggalan zaman dan menyimpang yang telah menuai kutukan dunia karena asketisme dan penolakannya terhadap dunia, bukanlah sufisme Islam yang bercirikan perjalanan spiritual dua fase : fana fi Allah dan baqa bi Allah, beda dengan perjalanan berfase tunggal dari sistem-sistem mistik lain dimana penganut mistik secara permanen kehilangan atribut kemanusiaan.

Tujuan lain yang hendak dicapai oleh buku ini adalah membawa keselarasan dan keserasian di antara berbagai macam sekte Islam di satu pihak, dan melicinkan jalan ke arah pemahaman internasional tentang sufisme yang dapat menjamin kedamaian di tingkat individual maupun universal dan menyelamatkan dunia dari penghancuran yang akan datang.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?