99 Kiat Sukses Memimpin Bagi Perempuan (See Jane Lead) | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , , » 99 Kiat Sukses Memimpin Bagi Perempuan (See Jane Lead)

99 Kiat Sukses Memimpin Bagi Perempuan (See Jane Lead)

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com

Judul: 99 Kiat Sukses Memimpin Bagi Perempuan (See Jane Lead)
Penulis: Lois P. Frankel, Ph.D.
Bahasa: Indonesia/terjemahan
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: xx + 268 halaman
Berat Buku: 390 g
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama
Tahun: 2006
Kondisi: Bagus (Buku BEKAS/Kondisi fisik sesuai foto)

Harga: Rp. 20.000,-HABIS

Sinopsis


Halaman pembuka terdapat tulisan nama pemilik sebelumnya. LIHAT FOTO

Pengalaman kerja dan hidup memungkinkan perempuan mengembangkan keterampilan menonjol dalam menyeimbangkan visi dan strategi, mengambil risiko, memengaruhi orang lain, memotivasi orang lain untuk mencapai yang terbaik, membangun tim berkinerja tinggi, serta menggunakan EQ—semua bahan baku penting untuk menjadi pemimpin saat ini. Buku ini bertujuan membuat Anda melihat bahwa Anda adalah seorang pemimpin dan Anda benar-benar mempunyai apa yang diperlukan untuk memimpin sebuah keluarga, proyek, tim, departemen, perusahaan, atau negara.

Tiap-tiap bab dalam buku ini menjelaskan bahwa perilaku pemimpin tercakup dalam satu set keterampilan yang dimiliki oleh sebagian besar perempuan, cara Anda menunjukkan perilaku ini dalam keseharian, serta bagaimana Anda dapat menyempurnakan perilaku itu dengan mengikuti contoh dan kiat pelatihan yang diberikan di sepanjang dan akhir setiap bab. Dalam buku ini disertakan kisah-kisah mengenai pemimpin perempuan. Namun, tidak seperti buku-buku lainnya, buku ini bukanlah mengenai mereka—buku ini mengenai Anda. Pengalaman pemimpin perempuan yang dibagikan dalam buku ini hanya dimaksudkan untuk memberi Anda bayangan tentang bagaimana Anda bisa menerapkan perilaku yang sama dengan yang membuat mereka sukses sambil belajar dari kesalahan mereka.

*****

Lois P. Frankel, Ph.D. adalah direktur Corporate Coaching International, sebuah perusahaan konsultan di Pasadena, California. Ia adalah pembicara publik dan pelatih karier dengan klien tersebar di seluruh dunia. Dua buku terakhirnya, Nice Girls Don’t Get the Corner Office—101 Kesalahan Perempuan yang Menghambat Karier Mereka dan Nice Girls Don’t Get Rich—75 Kesalahan Perempuan dalam Mengelola Uang diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama dan sudah cetak ulang.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?