Her Only Desire (Hasrat Terpendam) | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , , » Her Only Desire (Hasrat Terpendam)

Her Only Desire (Hasrat Terpendam)

www.aksiku.com
Judul: Her Only Desire (Hasrat Terpendam)
Penulis: Gaelen Foley
Bahasa: Indonesia/terjemahan
Kulit Muka:  Soft Cover
Tebal: 488 Halaman
Berat Buku: 250 g
Penerbit: Dastan Books
Tahun: Cetakan Pertama, 2012
Kondisi: Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Harga: Rp. 18.000,-HABIS

Sinopsis


Georgiana Knight, yang lahir dan dibesarkan di India, bersumpah tidak akan menikah sampai ia menemukan seorang pria yang akan memperlakukannya dengan setara. Ia selalu mengejar kebebasannya dan tidak ingin terkungkung dalam pernikahan... sampai ia bertemu dengan Ian.

Ian Prescott, Marquess of Griffith, datang ke India untuk mencegah meletusnya perang antara India dan Inggris. Pertama kali Ian bertemu dengan Georgiana, gadis itu hampir mengacaukan misi perdamaiannya. Namun, Ian tidak bisa menyangkal kalau ia telah terpesona oleh Georgiana yang berkemauan keras dan mandiri, meskipun Ian sendiri tidak pernah ingin menikah lagi. Masa lalunya yang kelam sudah cukup membuatnya memutuskan untuk terus hidup melajang, meski terkadang ia merasa kesepian. Tapi, ia mendapati bahwa ia begitu menginginkan Georgiana. Sementara itu, sejak awal Georgiana sudah terpikat oleh sikap Ian yang dingin dan tenang. Namun, Georgiana menyadari bahwa Ian menyembunyikan sesuatu darinya, sesuatu yang mengerikan...

Apakah sebenarnya rahasia yang disimpan rapat-rapat selama ini oleh Ian? Mampukah Ian melupakan masa lalunya dan memberikan cintanya kepada Georgiana? Dan apakah Georgiana sanggup menerima Ian apa adanya, dengan segala misteri dan rahasia kelam yang pria itu sembunyikan darinya?


*****

Gabungan antara petualangan liar dan adegan cinta yang panas, diselingi dengan suspense, hasrat, dan detail sejarah serta budaya.
- Romantic Times

Aksi, pengembangan karakter, dan kisah cinta yang seimbang, serta latar belakang yang tidak biasa membuat kisah ini sangat mengasyikkan.
- Romance Reader

Jalinan memikat antara kisah cinta dengan iklim politik yang rentan antara Inggris dan India, serta adat dan kebudayaan India yang terasa nyata.
- Fresh Fiction

Gaelen Foley dengan terampil menyisipkan India yang eksotis ke dalam Regency klasiknya yang menjanjikan kisah baru yang seksi dan menghibur.
- Booklist

Sangat memikat dari awal sampai akhir, serta merupakan awal yang bagus dari seri baru ini.- Amazon ..

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?