Le Me Forever Alone - Jomblo itu bukan status, tapi takdir | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , , , , » Le Me Forever Alone - Jomblo itu bukan status, tapi takdir

Le Me Forever Alone - Jomblo itu bukan status, tapi takdir

www.aksiku.com
Judul: Le Me Forever Alone - Jomblo itu bukan status, tapi takdir
Penulis: Baro Indra
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka:  Soft Cover
Tebal: iii + 222 Halaman
Berat Buku: 180 g
Penerbit: Lovable
Tahun: Cetakan Pertama, 2014
Kondisi: Bagus (Buku BEKAS/Kondisi fisik sesuai foto)
Goodreads rating: 4.47
goodreads.com/book/show/20550142-le-me-forever-alone

Harga: Rp. 20.000,- SOLD OUT

Sinopsis


Jomblo itu identik sama sendiri. Dan jomblo, nggak akan jauh-jauh dari yang namanya TV. Buat nemenin. Nonton itu, berasa kita lagi ditemenin. Sepintas ada iklan baru yang buat perhatian gue terpaku. Adegannya, ada mas-mas yang mukanya nggak beda jauh sama gayung cebok, lagi lihat pemandangan orang pacaran. Tiba-tiba ada anak kecil celetuk, “Om! Truk aja gandengan, masa Om nggak?”

Mood gue langsung turun drastis karena iklan itu bikin gue sadar akan status jomblo gue. Pas gue cari remote mau matiin TV, keingetan iklan tadi. “Remote aja ada yang nyariin, masa elo nggak?” Stres. Gue jalan ke bioskop. Anjrit, ini kenapa bioskop suasananya romantis abis buat pacaran. Yang lain gandengan tangan, gue cuma bisa gandeng handphone. Ya, gue ikhlas.

Coba beli tiket. “Mba tiketnya ya, buat film Brontosaurus.” | “Untuk berapa orang mas?” | “Satu, Mbak” | “Paling pojok belakang ya, Mas?” | “Lah, bisa gitu?” | “Iya, Mas. Yang sendirian, tinggal di pojokkan. Atau mau nonton film lain yang masih kosong kursinya?” | “Film apa Mba?” | “Jomblosaurus, Mas.” | “Mmh, sikat jamban.”

“Ya Tuhan, ke mana jodohku? Jika memang dia jodohku, tolong dekatkanlah. Jika dia bukan jodohku, tolong direvisi jadi jodohku.” Tapi, gue sadar. Nggak selamanya jomblo itu harus sedih. Nggak selamanya jomblo itu harus ingat masa lalu. Nggak selamanya jomblo itu harus bilang elo nggak laku. Intinya, jodoh itu kayak macet di jalan. Walaupun lama, tapi bakal sampai juga. Ya, walaupun butuh waktu. Itu pun kalo jodoh lo belum dimatiin dari sebelum elo lahir. Hahahaha…

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?