Jual Buku: STIFIn Personality (Mengenali Cetak-Biru Hidup Anda) | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , , , » Jual Buku: STIFIn Personality (Mengenali Cetak-Biru Hidup Anda)

Jual Buku: STIFIn Personality (Mengenali Cetak-Biru Hidup Anda)

www.aksiku.com
Judul: Stifin Personality (Mengenali Cetak-Biru Hidup Anda)
Penulis: Farid Poniman

Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: v + 148 Halaman
Berat Buku: 190 g
Penerbit: PT STIFIn Fingerprint
Tahun: Cetakan Pertama, Agustus 2010
Kondisi: Bagus (Buku BEKAS/Kondisi fisik SESUAI foto)
Goodreads rating: 2.75
goodreads.com/book/show/13563448-penjelasan-hasil-tes-stifin

Harga: Rp. 20.000,- SOLD OUT

Sinopsis


Buku STIFin Personality ini berisi penjelasan hasil Tes STIFin. Apa itu Tes STIFin?

Tes STIFin adalah tes yang dilakukan dengan cara men-scan kesepuluh ujung jari anda. Sidik jari yang membawa informasi tentang komposisi susunan syaraf tersebut kemudian dianalisa dan dihubungkan dengan belahan otak tertentu yang dominan berperan sebagai sistem operasi dan sekaligus menjadi mesin kecerdasan anda. Bahkan dari susunan syaraf tersebut masih dapat diprediksi letak dominasi mesin kecerdasan anda ada di irisan otak berwarna putih atau di irisan otak berwarna abu-abu, sehingga mesin kecerdasan anda dikemudikan dengan dua cara yang berbeda yaitu kemudi introvert (i) atau kemudi ekstrovert (e). Mesin kecerdasan dengan kemudi i atau e inilah yang kemudian disebut sebagai personaliti.

Mesin kecerdasan dan personaliti ini keduanya genetik tidak pernah berubah sepanjang hidup anda. Namun demikian terdapat banyak lagi personaliti-personaliti lain yang tidak genetik dan dapat berubah. Salah satu contohnya seperti sifat (traits) Introvert (disingkat I besar) dan Ekstrovert (disingkat E besar). I dan E sebagai sifat (traits) memang dapat berubah, sedangkan i dan e sebagai kemudi mesin kecerdasan adalah genetik dan tidak dapat beruah. Tes STIFin mampu menyimpulkan mana yang genetik dan dominan dengan terlebih dahulu memisahkan unsur-unsur yang pengaruhnya lemah dan bisa berubah.

Menurut buku ini ada 5 jenis konsep mesin kecerdasan, yaitu S (Sensing), T (Thinking), I (Intuiting), F (Feeling), dan In (Insting) dimana masing-masing memiliki kemudinya sendiri. Sehingga terciptalah sembilan jenis kepribadian : Si, Se, Ti, Te, Ii, Ie, Fi, Fe, dan In. Buku ini menjabarkan secara detail tentang kesembilan kepribadian tersebut.

Untuk apa dilakukan TES STIFin? Agar anda mengetahui mesin kecerdasan anda, sehingga tahu faktor-faktor apa yang perlu dikembangkan dan diperhatikan, dengan demikian, anda tidak perlu melakukan uji coba dalam hidup ini. Singkatnya, anda tahu kemana anda harus melangkah dan bagaimana cara paling efisien untuk melangkah.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?