Spiritual Emotional Freedom Technique (SEFT) | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , » Spiritual Emotional Freedom Technique (SEFT)

Spiritual Emotional Freedom Technique (SEFT)

www.aksiku.com

Judul: Spiritual Emotional Freedom Technique (SEFT) - Cara Tercepat dan Termudah Mengatasi Berbagai Masalah Fisik dan Emosi
Penulis: Ahmad Faiz Zainuddin
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: xxiv + 274 Halaman
Berat Buku: 450 g
Penerbit: PT Arga Publishing
Tahun: 2006
Kondisi: Bagus (Buku Baru Stock Lama/SEGEL bawah sobek/Kondisi fisik SESUAI foto)
Harga: Rp. 35.000,- HABIS

Sinopsis


Buku yang berisi mengenai tekhnik revolusioner (SEFT, Spiritual Emotional Freedom Technique) untuk penyembuhan berbagai penyakit fisik maupun psikologis (Healing), meraih sukses (Success), meraih kebahagiaan di dalam hidup (Happiness), dan menjadi pribadi yang mulia (Greatness).

Berawal dari seorang sarjana psikologi Universitas Airlangga (Ahmad Faiz Zainuddin) yang mendedikasikan hidupnya pada ilmu pengembangan diri (Personal Development). Ia mempelajari EFT (Emotional Freedom Technique) dan energy psychology yang diberikan langsung oleh Steve Wells (Australia), pakar EFT for peak performance; pendiri Body Mind Integration Institute, John Hartung (Colorado, USA); ketua asosiasi energy psychology wilayah Asia Pasifik, Joseph Guan (Singapore); pakar Primordial Energy Activation and Transcendence (PEAT), Carol Saito (Italy); dan belajar melalui video course dari penggagas EFT, Gary Craig (California, USA).

Selain itu juga mempelajari New Code of NLP (Neuro Lingusitic Programming) dari Chris & Jules Collingwood (Sydney, Australia). SEFT berangkat untuk mengatasi masalah-masalah fisik seperti: sakit kepala, nyeri punggung, maag, asma, sakit jantung, overweight, alergi, autisme, dan sebagainya. Masalah emosi seperti: phobia, malas, trauma, depresi, cemas, kecanduan merokok, kecanduan narkoba, stress, insomnia, dan sebagainya. Cukup dengan hanya 5-25 menit, masalah-masalah tersebut dapat teratasi dengan relatif permanen.

Tung Desem Waringin,"Dalam hidup ini jika Anda ingin sukses dan menjadi yang terbaik, maka belajarlah dari yang terbaik dan lakukan yang terbaik. Jika Anda ingin belajar metode penyembuhan dengan menggunakan tekhnik SEFT, belajarlah dari yang terbaik. Siapa yang terbaik? Yaitu pengembang dan penemunya, Bapak Ahmad Faiz Zainuddin. Learn from the best or die like the rest."

Abdullah Gymnastiar,"Dalam waktu kurang dari 5 menit, punggung saya yang sangat sakit langsung membaik hanya dengan 3 putaran SEFT. Karena penasaran, saya meminta beliau untuk mengajari saya lebih banyak tentang SEFT dan hari itu juga saya langsung mempraktikkannya dengan cukup berhasil pada berbagai masalah."

Ary Ginanjar Agustian,"Buku ini menawarkan skill praktis yang telah terbukti banyak membantu para parktisinya dalam mengatasi berbagai masalah fisik dan emosi, meningkatkan kinerja dan prestasi serta membantu menemukan kedamaian hati."

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?