Jual Buku: Life is Beautiful (Sebuah Jendela untuk Melihat Dunia) | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , » Jual Buku: Life is Beautiful (Sebuah Jendela untuk Melihat Dunia)

Jual Buku: Life is Beautiful (Sebuah Jendela untuk Melihat Dunia)

www.aksiku.com

Judul: Life is Beautiful (Sebuah Jendela untuk Melihat Dunia)
Penulis: Arvan Pradiansyah
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka:  Soft Cover
Tebal: xxvi + 262 Halaman
Berat Buku: 325 g
Penerbit: PT Elex Media Komputindo
Tahun: Cetakan kedelapan - Maret 2008
Kondisi: Bagus (Buku BEKAS/Kondisi fisik sesuai foto)
Harga: Rp. 28.000,- HABIS

Sinopsis


Hidup itu Indah!

Hidup yang indah bukanlah sebuah puisi ataupun ungkapan yang berlebihan. Hidup yang indah bukanlah kata-kata yang dikemas untuk menghibur orang-orang yang “kurang beruntung”. Hidup yang indah adalah suatu kenyataan, sesuatu yang real, sesuatu yang bisa kita nikmati setiap hari… bahkan setiap saat.

Jangan menyamakan hidup yang indah dengan memiliki uang yang banyak. Banyak orang yang memiliki harta yang banyak tapi tidak dapat merasakan keindahan hidup ini. Bagaimana bisa indah kalau hidup senantiasa diwarnai ketakutan, ketidaktenteraman, dan berbagai kecemasan? Bagaimana bisa indah kalau hidup selalu ditandai dengan pertengkaran dan permusuhan?

Keindahan hidup sebenarnya tidaklah ditentukan oleh sesuatu itu sendiri tetapi pada cara memandang, pada JENDELA yang digunakan untuk melihat dunia. Seperti kata pemikir Cina, I Ching, peristiwanya sendiri tidaklah penting. Yang penting adalah bagaimana kita memandang dan memaknai peristiwa tersebut. Melalui buku ini, para pembaca akan diajak untuk melihat ke dalam dan menemui sumber keindahan di dalam diri kita sendiri.

Di sini penulis menggunakan gaya bahasa bertutur dan menyajikan banyak cerita dan ilustrasi. Ini karena penulis menyadari sepenuhnya bahwa cerita tidaklah hanya disukai oleh anak-anak tetapi juga oleh orang dewasa seperti kita. Cerita memberikan motivasi dan inspirasi. Bahkan orang bijak sering mengatakan demikian: “Manusia sering menolak kebenaran, tetapi tak ada seorang pun yang mampu menolak sebuah cerita.”

Editor’s Note
Terdiri atas 36 artikel pendek yang terbagi ke dalam 4 bagian, buku ini merupakan hasil perenungan dan dialog Arvan dengan dirinya sendiri yang kemudian dituangkan dalam bentuk tulisan.

Arvan Pradiansyah adalah seorang Happiness Inspirer, Managing Director ILM, pembicara publik, konsultan, kolumnis di majalah SWA dan harian Bisnis Indonesia Beberapa bukunya yang menjadi bestseller adalah You Are A Leader, Life is Beautiful, Cherish Every Moment, The 7 Laws of Happiness, You Are Not Alone dan I Love Monday. Ia juga menjadi Narasumber tetap untuk acara “Smart Happiness” di SmartFM Network yang disiarkan setiap Jum’at pk. 7-8 pagi LIVE ke berbagai kota di seluruh Indonesia.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?