When Beauty Tamed the Beast (Menaklukkan Sang Dokter) | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , » When Beauty Tamed the Beast (Menaklukkan Sang Dokter)

When Beauty Tamed the Beast (Menaklukkan Sang Dokter)

www.aksiku.com
Judul: When Beauty Tamed the Beast (Menaklukkan Sang Dokter)
Penulis: Eloisa James

Bahasa: Indonesia/terjemahan
Kulit Muka:  Soft Cover
Tebal: 452 Halaman
Berat Buku: 225 g
Penerbit: Dastan Books
Tahun: Cetakan Pertama, Juni 2012
Kondisi: Bagus (Buku BEKAS/Kondisi fisik sesuai foto)
Harga: SOLD OUT

Sinopsis


Reputasi Linnet Berry Thrynne terancam hancur karena Prince Augustus menolak untuk menikahinya. Selain itu, gaun yang dikenakannya pada malam sang pangeran memutuskannya, memberi kesan kalau Linnet sudah mengandung. Sekarang semua orang percaya kalau Linnet benar-benar wanita nakal kelas satu.

Piers Yelverton, Earl of Marchant, adalah seorang dokter genius yang berlidah tajam. Tidak ada seorang pun yang sanggup bertahan berada di dekatnya tanpa membuatnya marah. Suatu ketika tersebar kabar bahwa Piers sedang mencari istri yang kecantikannya mengalahkan bulan dan matahari, dan satu-satunya calon yang memenuhi persyaratannya adalah Linnet. Linnet yakin kalau Piers akan segera bertekuk lutut begitu bertemu dengannya. Namun, di luar dugaan, Piers kebal terhadap pesona Linnet. Hal itu membuat Linnet semakin penasaran dengan kepribadian Piers di balik lidahnya yang tajam. Linnet kemudian mendapati kalau Piers ternyata tidak sesinis dan sekejam yang diperlihatkannya. Di balik sikap sinisnya, ia ternyata seorang dokter yang berdedikasi dan sangat peduli dengan pasiennya. Sementara itu, Piers tidak menduga kalau calon mempelainya ternyata memiliki kecerdasan dan berlidah tajam sepertinya. Sifat Linnet yang berbeda dari kebanyakan wanita semakin membuat Piers tertarik kepadanya. Namun, Piers menyadari kalau ia tidak bisa menikah dengan Linnet karena rahasia masa lalunya yang kelam.

Mampukah Linnet menaklukkan dan menjadikan Piers sebagai miliknya? Apakah rahasia yang dimiliki Piers? Dan apakah Linnet akan berpaling dari Piers setelah rahasia itu terungkap? 


*****

Historical Romance Terbaik di tahun 2011.
- Romance Reviews Today

Karakter-karakter yang menghibur serta dua karakter utama yang tak terlupakan membuat buku ini menjadi dongeng pengantar tidur yang menawan.
- Bookpage 

Dihiasi dengan humor yang cerdas, dialog yang memikat, kalimat yang luwes, dan narasi yang dirangkai dengan indah, dongeng klasik ini akan membuat Anda terpesona dan terhanyut di dalamnya.
- Library Journal 

When Beauty Tamed the Beast merupakan kisah yang akan memikat Anda dari bab pertama, karakter-karakter yang nyata, dan kehidupan tiga abad lalu yang digambarkan dengan detail dan indah.
- The Connecticut Post
Gabungan sempurna antara dongeng kuno dengan kisah cinta model baru serta serial TV yang populer menghasilkan kisah penuh humor dengan sentuhan romance dan hasrat yang menggairahkan.
- The New York Journal of Books
Dongeng kisah cinta yang sempurna dengan karakter-karakter yang menarik, gairah yang seksi, dan dialog yang cerdas.
- Booklist
Dongeng yang memikat, dialog yang bagus, dan plot ala Eloisa James yang menyenangkan.
- Amazon

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?