Jual Novel: I Thee Wed (Altar Kebahagiaan) | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , » Jual Novel: I Thee Wed (Altar Kebahagiaan)

Jual Novel: I Thee Wed (Altar Kebahagiaan)

www.aksiku.com
Judul: I Thee Wed (Altar Kebahagiaan)
Penulis: Amanda Quick

Bahasa: Indonesia/terjemahan
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 444 Halaman
Berat Buku: 215 g
Penerbit: Dastan Books
Tahun: 2011
Kondisi: Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik SESUAI foto)
Goodreads rating: 3.80
goodreads.com/book/show/367688.I_Thee_Wed

Harga: Rp. 20.000,- SOLD OUT, HABIS

Sinopsis


Emma Greyson terpaksa bekerja sebagai pendamping profesional untuk membiayai hidupnya dan sekolah adiknya akibat kegagalannya dalam berinvestasi. Namun karena lidah tajam dan sikap blak-blakannya, Emma harus berganti pekerjaan tersebut sebanyak tiga kali dalam waktu singkat. Kini, Emma mendampingi Lady Mayfield yang sedang menghadiri pesta di Castle Ware, tempat yang akan mengubah jalan kehidupan Emma.

Edison Stokes adalah lelaki kaya dan tampan, meskipun terlahir sebagai anak haram dari pewaris keluarga Exbridge. Ia menghadiri pesta di Ware Castle untuk memecahkan misteri pembunuhan yang berkaitan dengan buku rahasia peradaban kuno Vanzagara. Secara kebetulan, ia bertemu Emma yang ternyata menjadi target dari rencana besar sang penjahat. Edison lalu menawarkan Emma untuk bekerja sebagai asistennya dengan bayaran tinggi.

Tergiur dengan gaji yang ditawarkan, Emma lalu menerimanya tanpa menduga akan ada bahaya yang mengancam. Ia juga tidak menyangka akan jatuh cinta kepada majikannya yang misterius itu. Ketika keadaan berkembang di luar dugaan dan satu per satu korban berjatuhan, Edison pun semakin memperlihatkan keposesifannya terhadap Emma. Ia harus menyelamatkan wanita yang telah mencuri hatinya itu. Akankah Emma mengalah pada kata hatinya dan menerima ketulusan Edison? Mampukah Edison membuktikan kesungguhannya dan meyakinkan Emma untuk menerima cintanya?

***

(Quick) memperkaya gaya standar Regency dengan liku-liku yang tidak lazim dalam kisah yang sensual, bergaya, dan penuh ketegangan ini, dengan tetap menjaga posisinya sebagai penulis tingkat atas segala genre.
—Booklist

Protagonis yang menawan… cinta yang terhalang, dan penyelesaian yang tidak terduga, kembali membuktikan menjadi unsur-unsur keberhasilan dalam genre ini.
—Publishers Weekly

(Quick) berhasil menggabungkan misteri yang menarik dengan tokoh-tokoh yang kuat dan eksentrik… plus saat-saat kocak yang ditulis dengan menawan.
—The Dallas Morning News

Selera humor Amanda Quick dan sensualitasnya mewarnai I Thee Wed dari awal sampai akhir. Kocak, memikat, penuh ketegangan. Penulis yang tidak pernah mengecewakan pembacanya.
—Romantic Times

Sangat enak dibaca. (Quick) menerapkan keterampilannya menulis cerita menegangkan dengan gaya kontemporer di novel ini… dengan pesona yang akan membuat Anda dengan penuh semangat membalik setiap halamannya.
—Book Page

Tokoh-tokoh wanitanya menawan dan mudah membangkitkan simpati, dan plot berkecepatan tinggi yang disertai dengan kesimpulan yang diperhitungkan dengan matang merupakan ciri khas novel laris Quick.
—Publishers Weekly

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?