Marketing For Turnaround (Hermawan Kartajaya) | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , » Marketing For Turnaround (Hermawan Kartajaya)

Marketing For Turnaround (Hermawan Kartajaya)

www.aksiku.com

Judul: Marketing For Turnaround (Realizing the Network Company)
Penulis: Hermawan Kartajaya
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: x + 218 Halaman
Berat Buku: 210 g
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama
Tahun: 2012
Kondisi: Bagus (Buku Baru/Kondisi fisik SESUAI foto)

Harga: Rp. 45.000,- HABIS

Sinopsis


Buku ini merupakan jawaban dari buku pertama tentang Pos Indonesia yang berjudul Bridging to the Network Company: Transformasi Pos Indonesia Menuju Perusahaan Kelas Dunia (1999) dan diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama.

Buku ini berisi langkah-langkah transformasi Pos Indonesia, khususnya dalam merealisasikan diri sebagai perusahaan jaringan terbesar di Indonesia. Program Transformasi Pos Indonesia yang berjalan sejak tahun 2009 mulai menampakkan hasil. Hanya dalam setahun, Program Transformasi ini menjadikan Pos Indonesia yang pada tahun 2008 merugi Rp 71 miliar menjadi untung Rp 98 miliar pada tahun 2009. Kemudian, di tahun-tahun berikutnya, Pos Indonesia selalu meraup untung saat sebagian perusahaan pos di negara lain, seperti Amerika Serikat, mulai bangkrut akibat krisis utang dan dampak digitalisasi.

Pos Indonesia yang dulu diibaratkan seperti Raksasa Tertidur ini mulai bangkit. Revitalisasi dan restrukturisasi digelar di segala lini Pos Indonesia. Termasuk melakukan diversifikasi produk dan layanan sebagai respons pada dunia yang berubah cepat akibat globalisasi dan perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi. Tentunya, proses transformasi ini tidak lepas dari peran kepemimpinan manajemen Pos Indonesia yang mengusung Transformational Leadership.

Buku ini memaparkan kisah sekaligus strategi Pos Indonesia melakukan turnaround marketing yang mengubah wajah Pos Indonesia menjadi seperti sekarang ini. Inilah transformasi Pos Indonesia dari Postal Company menjadi The Real Network Company!

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?