Komunikasi, Etika & Hubungan Antar Manusia | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , , , » Komunikasi, Etika & Hubungan Antar Manusia

Komunikasi, Etika & Hubungan Antar Manusia

www.aksiku.com
Judul: Komunikasi, Etika & Hubungan Antar Manusia
Penulis: Fathullah

Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: xii + 85 Halaman
Berat Buku: 180 g
Penerbit: CV. Duta Nusindo
Tahun: Cetakan Pertama, Maret 2007
Kondisi: Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)

Harga: Rp. 18.000,- SOLD OUT

Sinopsis


Dewasa ini dalam seluruh gerak kehidupan kita bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, senantiasa berkomunikasi. Mulai dari kehidupan pribadi, bahkan berpolitik sampai menjalankan bisnis komunikasi sebagai ilmu telah menjadi instrumen yang menentukan untuk mencapai tujuan yang kita inginkan.

Bagi seorang politisi dalam sistem politik demokratis yang berbasis pemilihan langsung, citra itu menjadi penting, terlebih pada era di mana media massa dewasa ini khususnya media elektronik seperti televisi. Media telah menjadi instrumen untuk pencitraan seseorang dan pembentukan opini publik. Hal ini bisa terjadi dengan menggunakan instrumen-instrumen aplikatif yang dikembangkan oleh ilmu komunikasi, yakni melalui strategi public relations campaign mengikuti apa yang pernah dikemukakan Machiavelli dalam karya terkenalnya, The Prince, "setiap orang melihat apa yang anda tampilkan, hanya sedikit saja dari mereka yang melihat diri anda sesungguhnya". Dengan kata lain, orang awam senantiasa terkesan dengan penampilan dan hasil. Orang mengatakan, bahwa abad milinium ketiga ini adalah abad public relations.

Terlebih dalam era di mana setiap orang dan institusi dituntut memiliki akuntabilitas dan transfaransi, terutama bagi pejabat dan tokoh publik, maka kemampuan melakukan komunikasi, khususnya politik, menjadi penting dengan semakin mengemukanya peran media massa. Dalam konteks inilah makna pentingnya penulisan semacam buku "Komunikasi, Etika, dan Hubungan Antara Manusia" yang ditulis oleh Sdr. Fathullah ini dan menjadi tuntutan dasar bagi mereka yang ingin belajar dan mengetahui mengenai dasar-dasar Ilmu Komunikasi serta bukan saja untuk mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi, tetapi juga para profesional dan politisi yang hampir seluruh aktifitasnya sangat diliputi kemampuan berkomunikasi, khususnya kemampuan untuk merancang strategi komunikasi.

Anda akan sangat terkesan dengan isi buku yang satu ini di mana menyajikan secara gamblang teori-teori komunikasi berikut kiat-kiat sukses mempengaruhi orang lain untuk mengikuti apa yang kita inginkan. Tiada sukses tanpa "komunikasi".

Selamat membaca!

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?