Dalam Suka dan Duka (For Better For Worse) | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , » Dalam Suka dan Duka (For Better For Worse)

Dalam Suka dan Duka (For Better For Worse)

Dalam Suka dan Duka (For Better For Worse)

Judul: For Better For Worse (Dalam Suka dan Duka)
Penulis: Carole Matthews
Bahasa: Indonesia/terjemahan
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 448 Halaman
Berat Buku: 249 g
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama
Tahun: Agustus 2004
Kondisi: Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Harga: Rp. 28.000,- HABIS

Sinopsis


Setelah bercerai karena sang suami selingkuh, Josie Flynn, wanita Inggris modern, tak percaya lagi cinta sejati memang ada. Saat diundang ke Amerika untuk menjadi pengiring pengantin pada pernikahan Martha, sepupunya, Josie sebenarnya sama sekali tak berminat. Dia sebal pada gaun pengiring warna ungu mudanya, selain itu menurutnya Martha akan menikah dengan pria yang salah. Ia berusaha sekuat tenaga menghalangi Martha membuat kesalahan besar dalam hidupnya.

Perhatian Josie pada Martha buyar ketika ia bertemu Matt Jarvis, jurnalis rock ganteng yang kebetulan duduk di sebelahnya dalam pesawat terbang. Ia tak pernah membayangkan akan terkena panah Cupid lagi.

Dan ketika mantan suami Josie, mantan kekasih Martha, boy band amatiran peniru Beatles, dan bebek keras kepala itu meramaikan suasana, siapa yang dapat menduga apa yang akan terjadi?

Tentang penulis:

Carole Matthews lahir di Merseyside, Inggris, dan bekerja di London sebagai sekretaris sebelum belajar menjadi konsultan kecantikan. Sejak itu ia pernah berprofesi sebagai presenter televisi, penulis artikel di berbagai majalah, dan pemilik klinik aromaterapi. Ia sekarang bekerja penuh waktu sebagai penulis novel dan naskah televisi. For Better, for Worse telah dibeli hak siarnya oleh Hollywood dan saat ini filmnya sedang dalam proses pembuatan. Novel best-selling-nya yang lain: More to Love than This, A Whiff of Scandal, dan Let’s Meet on Platform 8. Ia tinggal di Milton Keynes bersama belahan jiwanya, Kevin.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?